Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jimmy Luncurkan Inovasi Produk Penghisap Debu Anti Tungau

Jimmy Luncurkan Inovasi Produk Penghisap Debu Anti Tungau Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

JIMMY, produsen peralatan perawatan lantai yang inovatif di Eropa dan Asia, hari ini meluncurkan JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite Vacuum Cleaner, inovasi produk terbaru yang dirancang khusus untuk membersihkan tungau debu. Dilengkapi dengan berbagai ftur unggulan seperti rol sikat komposit (composite brushroll) yang telah dipatenkan, daya hisap yang kuat, sensor debu, dan sterilisasi UV, JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite dapat dengan mudah menghilangkan serangga yang berukuran sangat kecil ini dari kasur, matras, seprai, bantal, baju, sofa dan karpet secara efektif dan menyeluruh.

Produk ini diluncurkan sebagai bagian dari komitmen JIMMY untuk senantiasa menghadirkan inovasi yang bertujuan mendukung kesehatan keluarga di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Memasuki tahun ketiga pandemi, masyarakat Indonesia semakin terbiasa menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama anggota keluarga di rumah untuk mencegah penularan virus COVID-19. Namun, riset1 menunjukkan bahwa tingkat polusi udara di dalam ruangan bisa lebih tinggi hingga lima kali lipat dibandingkan di luar ruangan, salah satunya disebabkan oleh polutan biologis seperti tungau debu.

Jerry  Su,  CEO  Regional  PT  Invens  Sukses  Indonesia,  distributor  tunggal JIMMY di Indonesia, mengatakan, “Menurut hasil penelitian, 50% alergi pernafasan disebabkan oleh tungau debu, yang juga merupakan salah satu penyebab umum penyakit asma di seluruh dunia. Serangga yang berkembang dengan sangat cepat dan sangat sulit dibersihkan ini juga dapat menyebabkan penyakit infeksi kulit seperti gatal dan ruam, pori-pori wajah membesar, jerawat, dan rambut rontok. Cara paling efektif untuk membasmi tungau debu adalah dengan rutin membersihkan barang-barang di rumah menggunakan alat penghisap debu khusus seperti JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite Vacuum Cleaner yang telah dipakai lebih dari 4 juta rumah tangga di lebih dari 30 negara. 

“Peluncuran produk ini di Indonesia sejalan dengan komitmen kuat kami untuk membantu semakin banyak keluarga Indonesia hidup lebih sehat dan lebih berkualitas,” jelas Jerry, dalam keterangan media, Kamis (8/12/2022). 

Berbagai ftur unggulan JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite menghadirkan solusi ideal bagi setiap keluarga yang ingin menjaga kebersihan dan kesehatan rumahnya dari tungau debu secara mudah dan efektif, khususnya bagi yang memiliki anak dan hewan peliharaan. Rol sikat komposit yang dipatenkan dan daya hisap 700W yang kuat dengan kebisingan mesin rendah mendukung produk ini dalam menyedot tungau debu, debu halus hingga rambut tanpa residu.

JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite juga dilengkapi sensor pendeteksi debu pintar untuk memastikan kebersihan barang dari tungau debu, teknologi sterilisasi ganda UV dan ultrasound yang aman bagi bayi untuk menghilangkan sekaligus mencegah berkembangnya tungau debu dalam jangka panjang, serta pemanasan cepat 5-detik dan angin panas 60°C untuk membasmi tungau debu dan bakteri dengan cepat di ruangan lembab sekalipun.

Tersedia tiga pilihan mode (Vacuum+UV, Vacuum+Tap, dan Vacuum+Tap+UV) bagi pengguna sesuai dengan kebutuhan pembersihan di rumah. Keefektifan JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite dalam membersihkan tungau debu hingga 99,9% telah diuji dan disertifkasi oleh Allergy UK Foundation, organisasi independen di Inggris Raya yang didirikan oleh para dokter spesialis alergi ternama.

“Sebagai salah satu pemimpin pasar perangkat pembersih rumah tangga, JIMMY terus fokus berinovasi untuk mengembangkan teknologi dan produk pintar yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Kami percaya kehadiran JIMMY BX7 Pro Smart Anti-Mite dapat secara signifkan mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kebersihan dan melindungi kesehatan anggota keluarga di rumah,” tutup Jerry.

Baca Juga: Bupati Giri Prasta Hadiri Puncak HUT Sekaa Teruna Surya Chandra Banjar Kedewatan ke-32

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: