Inovasi untuk Keluarga Indonesia Lebih Baik, Sanex Luncurkan Logo Terbaru
PT Indo Surya Kencana yang dikenal masyarakat Indonesia melalui brand Sanex meluncurkan logo baru pada Kamis (8/12/2022), di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta.
Handoyo Setiawan, Direktur PT Indo Surya Kencana mengatakan peluncuran logo baru Sanex merupakan spirit baru bagi Sanex untuk kehidupan Indonesia yang lebih baik.
"Logo yang ada sudah outdated atau berumur ... diubah agar diterima semua orang," kata Handoyo dalam konferensi pers, Kamis (8/12/2022).
Hal ini, lanjutnya, sejalan dengan visi Sanex yaitu menciptakan kehidupan sehari hari yang lebih baik bagi orang banyak.
"Logo lebih muda, warna baru, model fleksibel mengikuti nuansa anak-anak muda atau milenial," tambahnya.
Tidak hanya perubahan logo, tahun 2022 ini merupakan momentum bagi PT Indo Surya Kencana untuk melakukan perubahan organisasi perusahaan mulai dari peningkatan kualitas dan inovasi produk, pembaruan manajemen, hingga memperluas distribusi produk hingga ke seluruh nusantara.
"2022 (target) 25% dari tahun sebelumnya, mencapai target sehingga masih bisa bertahan di masa pandemi," kata Ronny Gondo Sari, Senior Sales Manajer PT Indo Surya Kencana.
Perubahan dan inovasi yang dilakukan PT Indo Surya Kencana dengan tujuan agar Sanex yang dikenal sebagai brand lokalnya menjadi market leader produk elektronik dan home appliances disegmennya sehingga semakin dikenal luas oleh masyarakat berkat produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau dan juga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.
"(Tahun) 2023 akan launching produk baru, air fryer, wall fan remote sedang dikembangkan. Selain itu ada kompor tanam, desain kekinian, marketing 'digital way' seperti instagram, facebook, tiktok," imbuhnya.
Sanex sendiri bukanlah pemain baru dibidang produk elektronik dan juga home appliances.
Sejak berdirinya perusahaan pada tahun 1984, Sanex memiliki pabrik yang terletak di wilayah Tangerang, dengan luas mencapai 16.000 meter persegi dan menghasilkan produk-produk elektronik dan peralatan rumah tangga guna memenuhi pasar di Indonesia seperti Kipas Angin, Kompor, Setrika, Dispenser, Antena dan produk-produk lainnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Muhammad Syahrianto
Editor: Muhammad Syahrianto
Tag Terkait: