Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Selain Unggulkan Produk, Realme Nilai Wilayah Surabaya Miliki Potensi Besar Penjualan Smartphone

Selain Unggulkan Produk, Realme Nilai Wilayah Surabaya Miliki Potensi Besar Penjualan Smartphone Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
Warta Ekonomi, Surabaya -

Produsen smartphone asal Beijing, China,  Realme optimis kota Surabaya masih menjadi pangsa pasar yang baik dalam penjualan produk smartphone Realme di bandingkan daerah lainnya.

Marketing Director Realme Indonesia, Michonne Wang mengatakan, Surabaya merupakan kota terbesar setalah Jakarta. Dengan begitu, pengguna smartphone cukup tinggi dalam melakukan komunikasi sehari-hari. Untuk itu kata Michonne Wang, market share di Surabaya masih tetap menjanjikan dalam penjualan produk Realme berbagai tipe.

Baca Juga: Smartphone realme 10 Telah Resmi Meluncur di Indonesia

“Selain wilayah Surabaya yang memiliki pontensi besar dalam market share produk kami wilayah Makassar dan Bali juga memiliki potensi yang sama. Sementara untuk target sendiri tentunya, kami menargetkan angka yang besar dari tahun sebelumnya,” kata Michonne Wang dalam roadshow Realme Golden Carnival "Let It Gold" di Surabaya, Kamis (8/12/2022)

Michonne Wang menyebutkan, bahwa pengguna Realme khusus tipe C33 saja di bulan Juli 2022 hingga saat ini sudah mencapai 15 juta pengguna Realme tipe C33. Dengan angka itu kata Michonne Wang, pihaknya optimis akhir tahun 2022 ini akan mampu meningkat mengingat wilayah Surabaya merupakan kota besar.

Sementara itu Public Relations Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan, akhir tahun ini  Realme Golden Carnival "Let It Gold", akan memberi kado istimewa bagi pengguna Realme dimana akan menghadirkan penawaran terbesar di penghujung tahun 2022 dengan total hadiah Rp20 miliar.

Melalui kegiatan yang diselenggarakan selama Desember 2022 ini, Realme memberikan promosi geden alias besar-besaran dan berbagai aktivitas seru kepada anak muda Indonesia. Langkah ini menjadi salah satu strategi Realme agar bisa lebih dekat dengan para Realme Fans di seluruh Indonesia dan memberikan akses lebih luas bagi para Realme Fans untuk mendapatkan rangkaian produk teknologi trendsetter dari Realme, baik produk smartphone maupun AIoT.

Baca Juga: Digeruduk Ratusan Massa, KPKNL Surabaya Janji Prioritaskan Pemenuhan Hak-hak Buruh GBE

"Let It Gold" menghadirkan beragam promosi dan aktivitas selama program berlangsung. Salah satunya, pada Golden 12.12, dimana anak muda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk lini produk terbaik yang berlaku melalui berbagai platform e-commerce, situs resmi Realme Indonesia, dan Brand Store realme di seluruh Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: