Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Disambut Meriah di Papua, Warganet Doakan Anies: 2024 ke Papua Lagi Dikawal Paspampres

Disambut Meriah di Papua, Warganet Doakan Anies: 2024 ke Papua Lagi Dikawal Paspampres Kredit Foto: Instagram/aniesbaswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anies Baswedan kini mengunjungi Papua sebagai bagian dari safari politiknya. Lewat akun instagram pribadinya @aniesbaswedan, bakal capres dari Partai NasDem itu mengaku senang bisa ke tanah papua lagi. Terlebih, ia mendapat sambutan yang meriah.

"Begitu mendarat merasakan udara yang segar, sambutan yang hangat, suasana persaudaraan yang amat kuat," ucap Anies, dikutip Kamis (8/12/2022).

Baca Juga: Belum Pamit Prabowo Tiba-tiba Nempel ke Surya Paloh, Fahri Hamzah Sebut Anies 'Tak Beretika Politik'! Jubir Prabowo Buka Suara

Anies mengaku tidak sabar untuk melakukan kegiatan di tanah Papua. "Tak sabar untuk bertemu teman-teman, bersilaturahmi, berdiskusi, menikmati suasana dan juga menikmati kulinernya," ucap Anies.

Unggahan Anies itu kebanyakan mendapat respons positif dari warganet di kolom komentarnya. Ada dari mereka yang sayang dengan suami dari Fery Farhati itu.

"Luar biasa pak, dari Sabang sampai Merauke semua cinta Pak Anies. Maju terus pak," @garniesofficial.

Kemudian akun bernama @view.meu menyinggung terkait perpolitikan di Indonesia. Ia menyebut Anies merupakan presidennya setelah Jokowi.

Baca Juga: Anies Tertangkap Kamera Ogah Salaman dengan Akar Rummput, Politisi PSI Nyinyirin: Dia Nggak Nyaman Dekat dengan Pendukungnya Sendiri

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua