Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengamat Sebut Tak Mudah Wujudkan Duet Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto Menang Satu Putaran: Oposisi Punya Calon Memumpuni!

Pengamat Sebut Tak Mudah Wujudkan Duet Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto Menang Satu Putaran: Oposisi Punya Calon Memumpuni! Kredit Foto: Suara.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wacana duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mencuat ke publik bahkan disebut bisa menang satu putaran di Pilpres 2024.

Mengenai hal ini,Direktur Eksekutif Centre for Indonesia Strategic Actions (CISA) Herry Mendrofa berpendapat sebaliknya. Menurutnya, duet antara Prabowo-Ganjar tidak akan semudah itu bisa memenangkan Pilpres dengan satu putaran.

Baca Juga: Geger! Kalau Safari Politik Anies Baswedan Dilarang, Rocky Gerung Sebut Resepsi Pernikahan Anaknya Jokowi Juga Harus Dibatalkan! Ternyata...

Pasalnya, harus ada kekuatan oposisi yang setara atau bahkan melebihi duet PDIP-Gerindra. 

"Soal menang satu putaran saya rasa akan sulit jika kelompok oposisi juga memiliki figur yang mumpuni," kata Herry dilansir dari AKURAT.CO, Kamis (8/12/2022). 

Di sisi lain, Ganjar juga belum tentu mendapatkan restu dari partai dinaunginya, PDIP untuk maju kontestasi Pilpres 2024.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Buka Bulan Bahasa Bali Kabupaten Badung

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: