Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sandalboyz dan Tahilalats Bawa Sandal Kolaboramie Indomie Eksis di Ajang Internasional DesignerCon AS

Sandalboyz dan Tahilalats Bawa Sandal Kolaboramie Indomie Eksis di Ajang Internasional DesignerCon AS Kredit Foto: ICBP.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Produk mi instan milik PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), yakni Indomie makin dikenal dunia dengan hadirnya produk Sandal Kolaboramie Indomie di ajang internasional DesignerCon yang berlangsung di Amerika Serikat (AS) pada 18-20 November 2022 lalu. Produk Sandal Kolaboramie Indomie edisi khusus merupakan desain produk fesyen dengan konsep Certified Indomie Lover karya dari brand fashion dan comic Indonesia, yakni Sandalboyz dan Tahilalats.

Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi Junaidi, mengungkapkan bahwa DesignerCon merupakan ajang tahun bagi para pecinta serta pembuat collectible toys, customs, plush, designer apparel serta masih banyak lagi dengan gaya urban, underground, dan pop art. Kehadiran Kolaboramie Indomie dengan Sandalboyz dan Tahilalats adalah bagian dari 50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi dengan memperkenalkan dua desain sandal unik dan dua karakter baru dalam Tahilalats Universe.

Baca Juga: Bayan Resources Bagikan Dividen Interim US$1 Miliar, Setara Rp15,58 Triliun!

"Kami sangat senang, karya Kolaboramie Indomie dengan Sandalboyz dan Tahilalats bisa hadir di ajang internasional DesignerCon ini," pungkas Vemri dalam keterangan resminya, Jumat, 9 Desember 2022.

Ia menambahkan, Kolaboramie Indomie dengan Sandalboyz dan Tahilalats hadir memperkenalkan 2 desain unik. Desain pertama terinspirasi dari desain ikonik kemasan Indomie Goreng yang digambar ulang dengan gaya seni khas desainer Tahilalats dan desain kedua menampilkan 2 karakter baru di Tahilalats Universe yang terinspirasi dari penikmat Indomie. Ia berharap kolaborasi tersebut dapat menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak bangsa untuk turut mengambil bagian secara global.

"Di samping itu, kami hadirkan inovasi ini sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat Indonesia dan mancanegara yang telah menemani selama 50 tahun," lanjutnya.

Baca Juga: Kenapa Sopan Santun itu Penting di dalam Dunia Kerja?

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Advertisement

Bagikan Artikel: