Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Sengaja Diundang ke Pernikahan Kaesang, Supaya Presiden Jokowi Tidak Dicap Sebagai Pendendam

Anies Baswedan Sengaja Diundang ke Pernikahan Kaesang, Supaya Presiden Jokowi Tidak Dicap Sebagai Pendendam Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akademisi dan Pengamat politik Rocky Gerung menilai bakal calon presiden (bacapres) partai Nasdem Anies Baswedan sengaja diundang dalam acara pernikahan Kaesang-Erina agar Presiden Jokowi tidak terlihat seperti pendendam.  

“Kalo bener-bener gak diundang pasti publik bilang, wah ini Pak Jokowi benar-benar dendam dong,” kata Rocky melansir dari youtube channelnya, Jumat (09/12/22).

Rocky juga menyebutkan bahwa Anies memiliki peluang besar bakal mencuri panggung di pernikahan Kaesang-Erina tersebut.

Baca Juga: Rocky Gerung Ungkap Langkah Relawan Jokowi yang Mau Adakan Kemah di IKN Cari Perkara: Mau Jadi Sandwich Apa Mereka Itu?

"Iya [mencuri panggung], ini sangat tricky mau dikesankan bahwa lebih baik Anies diundang daripada tidak diundang, kalau enggak diundang nanti dibilang Pak Jokowi dendam dong," kata Rocky Gerung.

"Anies dibujuk untuk datang kan, ini ada hitungan psikologi politik dengan cerdik pasti Anies datang enggak mungkin diolok-olok, dia menghitung euforia nasional ada di dia," imbuhnya.

Lebih lanjut Rocky Gerung menyebutkan bahwa keputusan tim Jokowi untuk mengundang Anies mungkin telah melalui banyak pertimbangan. 

Baca Juga: Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi Sambangi Desa Budaya Kertalangu

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: