Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rocky Gerung: Kalau Anies Dilarang Safari Politik, Seharusnya Pernikahan Kaesang dengan Erina Dibatalkan Saja!

Rocky Gerung: Kalau Anies Dilarang Safari Politik, Seharusnya Pernikahan Kaesang dengan Erina Dibatalkan Saja! Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pernyataan Rocky Gerung soal pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono dibatalkan saja ini terkait dengan analisisnya bahwa acara tersebut malah akan menjadi ajang cari perhatian alias caper pihak yang memiliki kepentingan untuk Pilpres 2024. 

Dengan demikian, menurut Rocky pernikahan bungsu Presiden Jokowi ini akan sangat bermuatan politis.

Baca Juga: Penyelidikan Kasus Dugaan Korupsi Formula E yang Menyeret Anies Baswedan Terus Berlanjut, Relawan: Anies Pasti Menang!

Ia juga mengaitkan hal ini dengan Anies Baswedan yang kerap dihalang-halangi saat melakukan safari politiknya untuk menjadi calon presiden di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024. 

"Kalau semua kegiatan Anies dianggap kampanye awal karena ingin jadi presiden mestinya perkawinan Kaesang di Solo dibatalkan karena itu akan jadi orang mendekati Presiden Jokowi supaya dapat restu," kata Rocky, Jumat (9/12/2022).

Rocky lantas memberikan pembelaannya terhadap Anies yang kini getol melakukan safari politik. Menurutnya, tidak masalah apabila Anies menyapa masyarakat sebagai capres ketika sudah tidak memiliki jabatan apapun.

Baca Juga: Anies Tertangkap Kamera Ogah Salaman dengan Akar Rummput, Politisi PSI Nyinyirin: Dia Nggak Nyaman Dekat dengan Pendukungnya Sendiri

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua