Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Erick Thohir Sering Dikaitkan dengan Ganjar Pranowo dalam Perbincangan di Medsos, Tanda Bakal Saling Koalisi?

Erick Thohir Sering Dikaitkan dengan Ganjar Pranowo dalam Perbincangan di Medsos, Tanda Bakal Saling Koalisi? Kredit Foto: Twitter/Erick Thohir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Temuan Drone Emprit menunjukkan nama Erick Thohir menjadi salah satu tokoh yang paling banyak dibincangkan publik di media sosial. Belakangan, nama Erick Thohir banyak pula dijagokan warganet untuk maju dalam Pilpres 2024.

Drone Emprit sendiri merupakan sebuah inovasi produksi data kekinian, sebuah sistem yang berfungsi memonitor dan menganalisa media sosial. Drone Emprit menggunakan keahlian Artificial Intelligence dan Natural Learning Process.

Drone Emprit menemukan Erick Thohir menjadi salah satu tokoh yang paling banyak dibincangkan dalam nada positif dengan 89 persen. Uniknya, percakapan tentang Ganjar Pranowo, hampir semua lekat dengan percakapan tentang Erick Thohir.

Baca Juga: Dinyinyirin Gegara Urus Pernikahan Anak Jokowi, Erick Thohir Dibela Habis: Ini Bukti Kehebatannya...

"Peta percakapan tentang Ganjar, hampir sepenuhnya lekat dengan percakapan tentang Erick Thohir," tulis Pendiri Drone Emprit, Ismail Fahmi, Jumat (9/12).

Sepanjang 1-30 November 2022, pergerakan trend yang tinggi ditemukan pada nama Erick Thohir, terutama didorong aktivitas partisipasi BUMN dalam acara G20. Serta, dukungan-dukungan agar Erick Thohir berkompetisi pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Direktur Penuntutan KPK Mundur di Tengah Kontroversi Formula E, Teddy Gusnaidi Senggol Pendukung Anies: Kalau Tidak Salah, Kenapa Takut?

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Republika.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: