Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PropertyGuru Umumkan Pemenang The Best of the Best Real Estate Developers

PropertyGuru Umumkan Pemenang The Best of the Best Real Estate Developers Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

PropertyGuru Group (PGRU), perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan regional winners representing the Best in Asia Pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards Grand Final ke-17. 

Kegiatan yang dipersembahkan oleh Kohler dan didukung oleh Perusahaan Real Estat Terkemuka di Dunia, menjadi akhir dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards 2022, Grand Final kali ini menghadirkan 48 kategori yang digelar di The Athenee Hotel, a Luxury Collection Hotel, Bangkok.

New World Development Company Limited mendapatkan penghargaan sebagai Pengembang Terbaik (Asia), mewakili Tiongkok (Hong Kong dan Makau). Bersamaan dengan praktik desain Lead8, perusahaan ini juga menerima penghargaan sebagai Best Mega Mixed Use Development (Asia) untuk 11 SKIES.

Dalam ajang tersebut, Indonesia diwakili dengan enam penghargaan regional termasuk Best Township Development (Asia) untuk Kota Baru Parahyangan by PT Belaputera Intiland dan Best Township Masterplan Design (Asia) untuk PIK2 Sedayu Indo City by Agung Sedayu Group & Salim Group. 

Selain itu ada Autograph Tower at Thamrin Nine Complex by PT Putragaya Wahana, anggota Galeon Group, meraih Best Offce Development (Asia) sedangkan LRT City Jatibening by KSO PT Adhi Commuter Properti Tbk & PT Urban Jakarta Propertindo Tbk memenangkan Best Connectivity Condo Development (Asia). 

Metland Cibitung by PT Fajarputera Dinasti, anak perusahaan PT Metropolitan Land Tbk, meraih Best Connectivity Housing/Landed Development (Asia) sedangkan LOGOS Cikarang Logistics Park by LOGOS Indonesia meraih penghargaan Best Green Industrial Development (Asia).

Candra Ciputra, CEO Ciputra Group dan presiden direktur PT Ciputra Development Tbk, menerima penghargaan PropertyGuru Icon Award. Ciputra, yang sebelumnya dinobatkan sebagai Indonesia Real Estate Personality of the Year pada tahun 2015, menerima penghargaan untuk pencapaian real estate seumur hidup yang mencakup pengembangan di lebih dari 40 kota di seluruh nusantara.

Pemenang regional di Grand Final dipilih dari kelompok elit pemenang negara dari rangkaian perayaan PropertyGuru Asia Property Awards tahun ini di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina, Cina Daratan, Hong Kong, Makau, Greater Niseko (Jepang), India, dan Australia.

Hari V Krishnan, CEO dan Managing Director PropertyGuru Group, mengatakan, penghargaan ini menjadi salah satu solusi perusahaan dengan jangkauan terluas kami, setelah berkembang selama bertahun-tahun untuk mewakili beberapa pasar properti paling dinamis di dunia dari Asia Tenggara hingga Australia. Sebagai pemenang pengembang dan desainer, penghargaan ini sebagai tolak ukur kami dengan harapan dapat memandu para pencari properti untuk menemukan, membeli, dan memiliki properti yang tepat. 

“Dalam Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards edisi ke-17, kami mengangkat tidak hanya rumah impian di kawasan ini tetapi juga pengembangan live-work-play, ruang kerja, pusat ritel, hotel, resor, dan kawasan industri yang terbaik dan berkelanjutan, antara lain, ke platform internasional. Baik anda sedang mencari, menjual, atau membangun properti, kami akan membantu,” ujar Hari V Krishnan. 

Jules Kay, general manager dari PropertyGuru Asia Property Awards and Events, menambahkan, para pemenang Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards mewakili keragaman, kemajuan, dan ketahanan pasar properti masing-masing. Dengan berbagai proyek mulai dari pengembangan hunian butik hingga kawasan terintegrasi yang luas, pengembangan pemenang penghargaan ini menawarkan gambaran yang terbaik di Asia. 

“Dipersembahkan di acara Gala Events, atau ditayangkan secara online, para penerima penghargaan ini bersinar terang sebagai Gold Standard of Asian real estate, tetap setia pada visi kami untuk membangun Platform Kepercayaan Properti di kawasan ini,” ujar Jules.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: