Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Chivas Gulirkan Kampanye I Rise We Rise dan Perkenalkan Desain Terbaru dari Chivas Regal 12

Chivas Gulirkan Kampanye I Rise We Rise dan Perkenalkan Desain Terbaru dari Chivas Regal 12 Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Euforia Piala Dunia FIFA 2022 telah berakhir pada minggu lalu, namun bagi penggemar bola yang juga penikmat Chivas momen kegembiraan piala dunia 2022 tentu menjadi momen yang sangat berkesan, pasalnya Chivas mengambil momentum tersebut untuk menggelar acara ‘Football Fever, I Rise We Rise’ di PIK Jakarta Utara bersama dengan Chivas Regal 12 andalannya dengan desain ikonik terbaru. 

Selain menonton pertandingan Piala Dunia, Chivas juga menghadirkan segudang aktivitas menarik lainnya seperti, games seru, set DJ, dan juga live music. Selain itu, untuk menghadirkan identitas Chivas Regal 12 yang baru dan lebih segar, para pengunjung dapat menikmati Chivas Highball, racikan Chivas favorit dari Jepang. 

Kampanye I Rise We Rise terinspirasi dari kompleksitas pada proses pembuatan Chivas Regal, yang  menghasilkan rasa yang halus dan kaya yang menghasilkan kualitas tak tertandingi pada Chivas Regal. 

“Kesuksesan bila dirayakan sendiri itu menjadi membosankan, jadi kita harus bisa merayakannya bersama teman, kerabat dan keluarga. Di sinilah, kampanye ini menjadi hidup dan membawa arti yang nyata,” Jelas Rio Afandi, Brand Manager dari Chivas Indonesia.

Lalisa Manoban, bintang K-Pop yang juga merupakan anggota dari girl group global, BLACKPINK, terpilih menjadi Brand Ambassador kampanye ini untuk merepresentasikan semangat membara generasi muda dalam mencapai sukses. “Definisikan sendiri arti suksesmu bagimu, namun sukses pun juga tidak ada artinya jika tidak dibagi dan dirayakan bersama,” ujar Lisa. Berangkat dari pola pikir tersebut, Piala Dunia menjadi ajang yang tepat untuk menghadirkan Chivas Regal 12 yang ikonik untuk dinikmati bersama.

Kampanye ini turut merayakan dan menyoroti desain dan fitur terbaru dari Chivas Regal 12.  Desain ulang yang paling signifikan dalam sejarah dengan pembaruan berani dan kontemporer pada botol, label, dan kemasannya.

Model terbaru dari botol Chivas ini berdiri lebih tinggi dan agung. Desain terbaru ini juga menyoroti aspek keberlanjutan merek, dengan menggunakan botol yang lebih ringan sehingga dapat mengurangi penggunaan gelas kaca hingga 1.300 ton per tahun serta kemasan luar yang dapat didaur ulang seluruhnya.

Pada akhirnya desain minuman terbaru ini berfungsi sebagai wujud kelahiran kembali yang didedikasikan untuk generasi baru yang modern dan sadar akan gaya hidup, memadukan keberanian, modernitas, status serta memperkuat konsistensi.

“Rangkaian Chivas memperkuat kemewahan sebuah warisan istimewa yang menjadikan minuman yang sempurna untuk setiap selebrasi yang dirayakan bersama. Anda hanya perlu menyediakan gelas yang tinggi, mengisinya dengan es yang banyak, tambahkan 45 ml Chivas Regal dan air soda, terakhir silakan hiasi dengan apapun yang kamu suka seperti lemon. Lalu voila! Anda memiliki segelas Chivas Highball yang menyegarkan yang dapat Anda nikmati kapan pun Anda mau,” pungkas Rio.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Berita Terkait