Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Iklan Kreatif SALVO Berhasil Memperoleh Penghargaan Citra Pariwara 2022

Iklan Kreatif SALVO Berhasil Memperoleh Penghargaan Citra Pariwara 2022 Ilustrasi menonton televisi | Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

SALVO, salah satu marketing agency ini meraih dua penghargaan untuk dua kategori berbeda yang diraihnya dalam ajang Citra Pariwara 2022 yang diselenggarakan oleh Persatuan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jakarta, di Jakarta, pada hari Sabtu (17/12) yang lalu. 

Dua kategori yang meraih Bronze tersebut adalah Art Direction Film Craft Category dan Cinematography Film Craft Category. Karya hasil kolaborasi SALVO dengan Production House (PH) Nayfosindo bertajuk 'Aksi Nyata Bangsa’ tersebut, dinilai berhasil menyampaikan seruan semangat untuk melakukan aksi nyata bagi bangsa secara menarik dan mengesankan.

"Buat kami, ini merupakan sebuah kebahagiaan sekaligus kebanggaan. Penghargaan ini membuktikan bahwa sebuah karya yang dilalui lewat proses panjang dan kerja keras akan membuahkan hasil positif," ujar Christmartin Hanandito, Chief Executive Officer (CEO) SALVO, usai menerima penghargaan.

Baca Juga: PermataBank Raih Empat Penghargaan Bergengsi di Ajang Marketing Excellence Awards 2022

Menurut pria yang akrab disapa Aan tersebut, keberhasilan memenangkan dua penghargaan untuk dua kategori berbeda pada ajang Citra Pariwara Awards 2022 ini, merupakan bentuk apresiasi dari industri kreatif yang tentunya menjadi penghargaan untuk seluruh tim yang telah terlibat.  

Bagi Aan, karya iklan 'Aksi Nyata Bangsa' yang diproduksinya bersama Nayfosindo untuk kliennya, yaitu Gudang Garam, sebagai langkah awal yang sangat berarti untuk dapat maju berkreasi terus ke depan.

"Sebagai penggiat di industri kreatif, SALVO tentunya akan terus membuka banyak pintu kolaborasi dengan berbagai macam pihak. Buat kami, kolaborasi merupakan titik awal terbentuknya sebuah inovasi dan pembaharuan di dalam dunia kreatif," tuturnya. 

Seruan semangat aksi nyata bangsa dilandasi dari refleksi masyarakat Indonesia yang sedang melewati fase transisi dari pandemi menuju endemi. "Di sini, lewat momentum kemerdekaan bangsa Indonesia, kami berusaha untuk menyerukan pesan bahwa dengan real-action, segala tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia akan mampu teratasi," kata Aan.

Baca Juga: Sukses Jalankan Transformasi, PLN Sabet 314 Penghargaan di Sepanjang 2022

Penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari pihak lain atas kerja dan usaha keras yang dilakukan oleh SALVO, bagi Aan bukan tolak ukur utama dalam bisnis mereka. "Namun demikian, penghargaan ini kami lihat sebagai bentuk apresiasi bahwa karya dari SALVO mampu memberikan pengaruh positif bagi industri kreatif," ucapnya.

Nayfosindo merupakan Production House (PH) berpengalaman yang bergerak di bidang pembuatan film iklan. SALVO berkolaborasi dengan Nayfosindo karena memiliki kesamaan visi dan semangat yang sejalan sehingga memudahkan kedua belah pihak untuk bersinergi dan menciptakan karya yang menarik dan berkesan.

Sedangkan Citra Pariwara sendiri adalah agenda tahunan dari Persatuan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jakarta yang menjadi satu-satunya ajang industri kreatif yang tidak pernah absen dari tahun pertama penyelenggaraannya hingga saat ini. Citra Pariwara merupakan festival untuk seluruh praktisi komunikasi pemasaran seperti advertising, media, dan digital.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: