Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Social Marketing untuk Perluas Kontribusi CSR

Social Marketing untuk Perluas Kontribusi CSR Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Program “INDONESIA'S BEST CORPORATE SUSTAINABILITY INITIATIVES” kembali digelar Majalah MIX MarComm.

Program tahunan yang memasuki perhelatan ke-7 itu, merupakan rekognisi bagi dunia usaha di Indonesia untuk program-program keberlanjutan perusahaan atau yang lebih dikenal dengan program CSR (Corporate Social Responsibility).

Lis Hendriani, Pemimpin Redaksi Majalah MIX MarComm mengatakan berbeda dengan penyelenggaraan rekognisi untuk CSR pada umumnya, Indonesia’s Best Corporate Sustainability Initiatives yang diselenggarakan Majalah MIX MarComm-SWA Media Group menggunakan konsep Philip Kotler dan Nancy Lee tentang MARKETING & CORPORATE SOCIAL INITIATIVES.

"Hal ini untuk mendorong dunia usaha menularkan inisiatif keberlanjutan mereka secara lebih luas, lebih kreatif, inovatif, dan relevan  dengan bisnis mereka," kata Lis Hendriani dalam keterangan persnya.

Berikut ini Daftar Pemenang “Indonesia's Best Sustainability Initiatives dan Sustainability Warriors 2022”:

INDONESIA'S BEST CORPORATE SUSTAINABILITY WARRIOR 2022

SUSTAINABILITY WARRIOR LEADER

Rene Sanchez Valle, Managing Director Multi Bintang IndonesiaNunik Maharani, Director of Sustainability and Corporate Communication Austindo Nusantara Jaya

Totok Sutrisno, President Director Pringsewu Restaurant Group

SUSTAINABILITY WARRIOR TEAM

Austindo Nusantara Jaya, Tim Koperasi Simpan & Responsible Development

Multi Bintang Indonesia Sustainability Cabinet

Bank DBS Indonesia, Tim Program People of Purpose

Mondelez International, Tim Program Indonesia Cocoa Life

Pringsewu Restaurant Group

Indosat Ooredoo Hutchison

XL Axiata

Yayasan Pendidikan Astra - Michael D. Ruslim

BEST SUSTAINABILITY ECOSYSTEM

Multi Bintang Indonesia

Austindo Nusantara Jaya

Mondelez International

XL Axiata

Bank DBS Indonesia

Astra International - PENGHARGAAN KHUSUS

Unilever Indonesia - PENGHARGAAN KHUSUS

CREATIVE PHILANTROPHY

Indosat Ooredoo Hutchison, IDCamp

Semen Padang, Pelepasan Ikan Bilih

Bank OCBC NISP, CSR Initiative Program to Response Pandemic Covid-19 Situation

Bank Danamon Indonesia, Air Bersih dan Sanitasi untuk Nusantara

Canon & Datascrip, Selembar Kebaikan

EMPLOYEE VOLUNTEERING

Bank DBS Indonesia, People of Purpose

CIRCULAR ECONOMY

Austindo Nusantara Jaya, PELITA - Pengolahan Limbah Terpadu ANJ

Multi Bintang Indonesia, Maximizing Circularity through Spent Grain Utilization

Baitulmaal Muamalat, Produksi Kopra Putih dan Arang

Great Giant Foods, Circular Economy GGF

Ajinomoto Indonesia, Praktik Sirkular Ekonomi

RESPONSIBLE BUSINESS PRACTICES

Mondelez International, Child Labor Monitoring, Agro Forestry, Reduce Water Usage

Austindo Nusantara Jaya, Koperasi Simpan: Menghadirkan Ketahanan Ekonomi di Pedalaman Papua

Bank DBS Indonesia, Green Savings

Indocement Tunggal Prakarsa, #InvestInOurPlanet

Semen Baturaja, Pengelolaan Lahan Bekas Tambang Quarry

Gojek, #GoGreener

CREATING SHARED VALUE

Kalbe Farma, Negeri Jahe Merah

Great Giant Pineapple, Kemitraan GGP dengan Petani Lokal

Mondelez International, Indonesia Cocoa Life

SOCIAL MARKETING

Austindo Nusantara Jaya, Inovasi Sosial Program Sapu Tangan Jarwo

Bank Central Asia, BCA UMKM Fest 2022

Bank BTPN, Daya

IKEA Indonesia, Teras Indonesia

Bank Negara Indonesia (Persero), Pengembangan Investasi dan Usaha BUMDes

P&G Indonesia, Conscious Living

CAUSE PROMOTION

Astra International, #SemangatSalingBantu

Jenius Bank BTPN, #langkahkecilhariini

Rinso (Unilever) x Anteraja, Generasi Pilah Plastik

Bank Jateng, Kejar Mimpi Gerakan Semangat Menabung

PLN (Persero), Dorong Masyarakat Kelola Sampah

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: