Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lebih Segar dan Milenial, Bizhare Kian Pede Wujudkan Investasi Bisnis yang #TransparanBikinAman

Lebih Segar dan Milenial, Bizhare Kian Pede Wujudkan Investasi Bisnis yang #TransparanBikinAman Kredit Foto: Bizhare
Warta Ekonomi, Jakarta -

Platform Securities Crowdfunding Bizhare resmi memperbaharui wajahnya melalui kampanye #TransparanBikinAman di awal tahun 2023. Dengan menghadirkan logo anyar yang lebih segar dan futuristik, Bizhare siap mengoptimalisasi layanan dengan semangat "Kebersamaan" melalui Re-branding yang dilakukan.

Sebagai platform Securities Crowdfunding yang telah berkembang bersama masyarakat dalam memajukan perekonomian Indonesia dengan semangat gotong royong dalam memajukan bisnis UMKM dan waralaba selama lebih dari 5 tahun, Bizhare yakin tahun 2023 menjadi tahun yang tepat untuk dapat memperkokoh posisinya sebagai Platform Securities Crowdfunding terbaik dalam memberikan pelayanan yang transparan dan aman.

Baca Juga: Kinerjanya Bantu Investor Ritel Tak Diragukan, Bizhare Sukses Raih Penghargaan!

Setidaknya lebih dari 200 ribu pengguna telah merasakan langsung transparansi Bizhare dalam menghadirkan bisnis berkualitas, laporan performa bisnis yang akurat serta investasi yang aman dengan dukungan sistem dan teknologi yang mumpuni. Heinrich Vincent selaku CEO Bizhare menjelaskan kampanye #TransparanBikinAman menjadi wujud nyata Bizhare dalam menciptakan pengalaman berinvestasi yang Transparan dan Aman di tengah banyaknya kasus investasi bodong yang sedang marak belakangan ini.

Dalam rangka memperkenalkan wajah dan semangat baru Bizhare melalui kampanye #TransparanBikinAman, Bizhare hadir di beberapa titik jalan utama di wilayah Jakarta melalui pesan elektronik Out of Home yang mengajak masyarakat untuk jadi bagian dari investasi yang #TransparanBikinAman. Transformasi logo dan value baru dari Bizhare ini disambut luar biasa oleh masyarakat melalui trending topic Twitter sejak diperkenalkan pada 9 Januari lalu.

“Wajah baru Bizhare ini tentu semakin memperkuat visi kami untuk menjadi ekosistem bisnis dan investasi yang paling terintegrasi di Indonesia dalam membantu lebih banyak masyarakat Indonesia untuk bebas secara finansial.” ungkap Heinrich Vincent selaku CEO Bizhare.

Hal senada juga disampaikan oleh CTO Bizhare, Giovanni Umboh, Ia berharap dengan adanya tampilan baru ini, seluruh pengguna Bizhare baik dari sisi Investor maupun Penerbit UMKM bisa secara langsung merasakan nilai tambah dan manfaat yang lebih besar lagi, salah satunya dengan user interface yang semakin user friendly serta berbagai fitur-fitur menarik di aplikasi Bizhare sebagai perwujudan dari nilai tambah (Adding Value) sesuai konsep dari logo baru Bizhare itu sendiri. Salah satunya adalah fitur terbaru dari Bizhare yaitu Bizhare Loyalty Program, yang dapat memberikan reward dan benefit menguntungkan untuk para investor, ketika berinvestasi di Bizhare.

Baca Juga: Pakai Skema Securities Crowdfunding, Bizhare dan Adhya Group Siap Rilis Proyek Film Anyar senilai Rp100 Miliar

Di tahun 2023 ini, Bizhare juga akan mengadakan Acara Bizhare Investment Conference 2023, yang merupakan konferensi edukasi bisnis dan investasi UMKM terbesar di Indonesia, yang menghadirkan berbagai pembicara dari Pemerintah, Investor, Pelaku bisnis dan influencer terbaik tanah air, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat secara lebih luas lagi.    

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: