Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Macam Nyinyirin Proyeknya Jokowi, Cuitan Mendalam Anies Baswedan Disoroti: Halus Banget Mainnya...

Macam Nyinyirin Proyeknya Jokowi, Cuitan Mendalam Anies Baswedan Disoroti: Halus Banget Mainnya... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali merebut perhatian lewat cuitan mendalamnya baru-baru ini di media sosial.

Dirinya diketahui memberikan tanggapan terkait dengan keberadaan Kereta Api Argo Parahyangan yang membawanya pulang menuju ibu kota.

Baca Juga: Urang Bandung Enggak Terima Anies Baswedan, Fahri Hamzah Malah Nyalahin Kebijakan Pemilu

Mantan menteri pendidikan itu mengatakan bahwa transportasi tersebut telah membuat beragam cerita yang membekas di hati banyak orang.

"Kembali ke Jakarta dengan naik Argo Parahyangan, kereta yang penuh kenangan dan terus menjadi pilihan bagi begitu banyak orang. Kereta ini telah membuat perjalanan jadi pengalaman," tulis @aniesbaswedan dilihat pada Senin (23/01/2023).

Dalam cuitannya itu, Anies terlihat membagikan foto saat dirinya menaiki KA Argo Parahyangan. Terlihat dia berada dalam gerbong eksekutif dan duduk di dekat jendela. Seorang penumpang pun tampak meminta foto bersama dengan Anies.

Tak hanya itu, Anies dalam cuitan selanjutnya secara tak langsung mengaku ke depannya berharap dan ingin tetap menaiki KA Argo Parahyangan.

Baca Juga: Sosok Anies 'Enggak Laku' di Bandung, Musni Umar Pasang Badan: Yang Dukung Lebih Rame

"Semoga Argo Parahyangan yang menyenangkan ini tetap bisa kita naiki di tahun-tahun yang akan datang," tutur Anies seraya menyematkan foto dirinya membaca buku di kereta.

Baca Juga: Heru Jangan Senang Dulu! Pujian Presiden Jokowi Soal Sodetan Ciliwung Ternyata Keliru: Ada Niat dari Jokowi…

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua