Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ngegocek Lawan Saat Nyindir Proyeknya Jokowi, Anies Baswedan Kian Disoroti: Dia Makin Pinter...

Ngegocek Lawan Saat Nyindir Proyeknya Jokowi, Anies Baswedan Kian Disoroti: Dia Makin Pinter... Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anies Baswedan kian mendapatkan sorotan dari masyarakat lewat cuitannya baru-baru ini terkait dengan Kereta Api Argo Parahyangan.

Mantan menteri pendidikan tersebut diketahui memberikan sebuah pernyataan akan hal tersebut yang disinyalir merupakan sebuah kritikan terhadap pemerintahan Joko Widodo alias Jokowi.

Baca Juga: Kabarnya Rute KA Argo Parahyangan Bakal Ditutup Gegara KCJB, Anies Sungguh-sungguh Berdoa: Semoga Bisa Tetap Kita Naiki!

Banyak yang menilai bahwa Anies menyuarakan ketidaksetujuannya akan proyek kereta cepat yang mengancam eksistensi Kereta Api Argo Parahyangan.

Hal inilah yang membuatnya menjadi bulan-bulanan masyarakat, namun bukannya meminta maaf atas hal tersebut, Anies malah bermanuver maut.

Dirinya akhirnya memang meminta maaf. Namun, ia meminta maaf karena melipat buku yang dipegangnya.

"Ternyata banyak yang terpancing emosi dan protes lihat tweet ini. Saya mohon maaf, insya Allah saya usahakan lain kali tidak pegang buku dengan cara dilipat begitu," kata Anies seperti dikutip pada Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: Lakukan Kunjungan ke Banteng, 'Anies Baswedan Presiden' Menggema Kuat di Ucapkan Masyarakat

Twit dari sosok yang digadang-gadang bakal maju dalam kontestasi politik mendatang ini lagi-lagi menuai pro dan kontra. Banyak netizen yang menyebut jika permintaan maaf dari Anies Baswedan hanyalah sarkasme.

Baca Juga: Lampau Kinerja Pra Pandemi, Penyaluran KPR BCA Capai Rp 108,3 Triliun pada 2022

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua