Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diam-diam Sindir Proyek Jokowi, Netizen Puji Anies Baswedan: Keren Banget Sihh! Halus...

Diam-diam Sindir Proyek Jokowi, Netizen Puji Anies Baswedan: Keren Banget Sihh! Halus... Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Netizen ramai mengomentari unggahan bakal capres Partai NasDem, Anies Baswedan, yang diduga menyindir proyek kereta cepat Jakarta-Bandung. Unggahan yang dimaksud adalah foto Anies di dalam gerbong KA Argo Parahyangan.

Dalam cuitannya tersebut, Anies tampak sedang membaca buku di dalam gerbong kelas eksekutif. Ia menambahkan betapa nikmatnya berkendara menggunakan KA Argo Parahyangan dengan rute Jakarta-Bandung.

Baca Juga: Selain AHY dan Aher, Khofifah Indar Parawansa Masuk Bursa Cawapres Bagi Anies Baswedan

"Semoga Argo Parahyangan yang menyenangkan ini tetap bisa kita naiki di tahun-tahun yang akan datang," cuitnya, seperti dikutip dari akun @aniesbaswedan, Rabu (25/1/2023).

Cuitan Anies ini diduga berkaitan dengan isu pemerintah yang akan menghapuskan rute KA Argo Parahyangan ketika kereta cepat Jakarta-Bandung telah rampung nanti.

Isu ini jelas menjadi salah satu perhatian utama masyarakat sebab tampaknya tidak semua masyarakat setuju dengan penghapusan KA Argo Parahyangan untuk menunjang penumpang kereta cepat Jakarta-Bandung.

Pasalnya, harga tiket kereta cepat dinilai jauh lebih mahal dibandingkan dengan kereta api biasa. Meskipun waktu tempuh jauh lebih singkat, lokasi stasiun kereta cepat yang bukan berada di pusat Kota Bandung menjadi nilai minus dari transportasi tersebut.

Lantas, tak heran bila banyak netizen yang kemudian mendukung cuitan Anies Baswedan ini, meskipun tidak sedikit juga netizen buzzer yang menyerang kembali cuitannya.

Baca Juga: Pendukung Bongkar Upaya Melemahkan Anies Usai Rumah Eks Gubernur Banten Dilempari Sekarung Kobra: Segala Cara Dilakukan

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua