Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Teman Sandi Ramaikan Jalak Harupat Bersama Konvoi Ojol Jawa Barat

Teman Sandi Ramaikan Jalak Harupat Bersama Konvoi Ojol Jawa Barat Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Teman Sandi Kota Bandung sudah merapatkan barisan untuk mendukung Sandiaga Uno agar terpilih menjadi Presiden di 2024 mendatang. Beragam kegiatan pun digelar relawan Teman Sandi Kota Bandung untuk mengiringi deklarasi kepada Sandiaga Uno.

Teman Sandi menggelar kegiatan konvoi bersama komunitas ojol Jawa Barat. Kegiatan ini digelar di Kota Bandung yang lebih tepatnya di Stadion Jalak Harupat, Soreang. Konvoi yang digelar oleh pihak Teman Sandi ini berhasil mencuri perhatian para warga hingga para ojol sekitar karena diramaikan dan dimeriahkan oleh ratusan orang peserta.

Terlihat para ojol sangat semangat dan riang gembira dalam konvoi ojol yang digelar oleh pihak Teman Sandi itu. Kegiatan itu juga semakin meriah dengan adanya sorak sorai dari para ojol yang ikut serta dalam konvoi tersebut. 

Tidak lupa para ojol juga mendeklarasikan Sandiaga Uno untuk maju ke pilpres 2024 mendatang. Wahid salah satu ojol yang mengikuti kegiatan konvoi tersebut meyakinkan para ojol lainnya untuk mendukung Sandiaga Uno maju sebagai Presiden di 2024 mendatang.

“Ayo kita semua ikut mendukung dan mengawal pak Sandi agar maju ke pilpres dan terpilih sebagai Presiden di 2024 nanti. Saya yakin Pak Sandi akan membawa perubahan bagi sektor perekonomian,” tegas Wahid.

Pihak Teman Sandi juga mengadakan kegiatan jalan sehat dan lomba pasang kerudung, yang di gelar tepatnya di Kecamatan Coblong. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh ratusan orang peserta yang tak kalah ramainya.

Untuk semakin memeriahkan kegiatan jalan sehat dan lomba pasang kerudung di Kecamatan Coblong, disana pihak Teman Sandi juga mengadakan undian doorprize menarik. Kegiatan tersebut pun semakin meriah dan penuh sorak sorai dari para peserta di iringi dengan mendeklarasikan Sandiaga Uno agar maju ke pilpres 2024.

Tidak hanya sampai disana, tim Teman Sandi Kota Bandung juga menggelar kegiatan gotong royong yang diadakan tepatnya di Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Gotong royong ini digelar oleh Teman Sandi guna mempererat tali silaturahmi juga membangun solidaritas antar sesama, seperti kata Alfian selaku ketua Teman Sandi Kota Bandung.

"Gotong royong selain bekerja bersama-sama membersihkan lingkungan, disana kita juga membangun tali silaturahmi satu sama lain, banyak sekali hal positif yang kita dapatkan dari bergotong royong," ujar Alfian.

Seusai bergotong royong, para warga juga mendeklarasikan Sandiaga Uno agar terpilih menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang. Besar harapannya, Sandiaga Uno terus membangkitkan geliat UMKM karena itu sangat membantu perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Direktur Penuntutan KPK Mundur di Tengah Kontroversi Formula E, Teddy Gusnaidi Senggol Pendukung Anies: Kalau Tidak Salah, Kenapa Takut?

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: