Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lagi-lagi Ada Spanduk HTI Dukung Anies Tegakkan Khilafah, Musni Umar Sampai Heran: Untuk Pojokkan Capres NasDem

Lagi-lagi Ada Spanduk HTI Dukung Anies Tegakkan Khilafah, Musni Umar Sampai Heran: Untuk Pojokkan Capres NasDem Kredit Foto: Instagram/Musni Umar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Eks Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar, menyoroti calon presiden (capres) Partai NasDem Anies Baswedan yang kembali dikaitkan dengan khilafah usai lagi-lagi muncul spanduk yang mendukung Mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk menegakan khilafah.

Ia menilai spanduk yang terpasang di Terminal Kadubanen, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, itu sengaja dibikin untuk memojokkan Anies sebagai figur yang diusung Nasedm sebagai capres.

Baca Juga: Anak Haji Lulung Dicopot dari Posisi Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Musni Umar Kasih Saran yang Nggak Main-main, Simak!

"Spanduk dukung Anies tegakkan khilafah di Banten untuk pojokka Capres Nasdem," ungkapnya, dikutip fajar.co.id dari cuitannya di Twitter, Selasa (24/1/2023).

Seperti diketahui, spanduk berlatar putih itu, menyertakan logo Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang bertuliskan 'Dukung Anies Tegakkan Khilaf di Banten'.

Baca Juga: Berambisi Jadi Next Jokowi, Label Dukung Khilafah Jegal Anies Baswedan Lagi: Dia Mau Dipojokkan...

Musni Umar menuturkan, Anies selalu memperjuangkan tegaknya pancasila. Terlebih lagi soal keadilan.

"Anies konsisten perjuangkan tegaknya Pancasila khususnya keadilan. Kata adil dan keadilan terdpt di sila ke-2 dan ke-5 dari Pancasila. Seluruh sila dari Pancasila merupakan ajaran Islam," terangnya.

Baca Juga: Meriahkan Bulan Bahasa Bali V, Desa Dangin Puri Kangin Gelar Berbagai Lomba

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: