Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Politik Bumi Hangus di Pemprov DKI, Satu per Satu Orang-Orangnya Anies Dipreteli

Politik Bumi Hangus di Pemprov DKI, Satu per Satu Orang-Orangnya Anies Dipreteli Kredit Foto: Instagram/Geisz Chalifah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sosiolog Musni Umar, kembali angkat suara terkait perlakuan yang didapatkan oleh orang-orang yang dekat dengan Anies Baswedan.

"Terjadi politik bumi hangus di DKI. Semua org Anies dihabisi. Satu persatu dihabisi," ujar Musni Umar dikutip dari unggahan twitternya, @musniumar (3/2/2023).

Dikatakan mantan Rektor Universitas Ibnu Khaldun itu, Sewaktu Anies masih menjadi Gubernur DKI 2017-2022, mereka yang dedikatif dan berprestasi dipertahankan.

Diketahui sebelumnya, Thomas Trikasih Lembong dipecat dari jabatannya sebagai Komisaris Utama (Komisaris Independen) PT Pembangunan Jaya Ancol.

Kabarnya, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan BUMD DKI Jakarta Fitria Rahadiani mengatakan keputusan itu telah disetujui para pemegang saham perseroan.

Selain itu, BP BUMD DKI juga menyetujui pengunduran diri Komisaris Ancol Geisz Chalifah. Adapun Geisz, telah melayangkan surat permohonan mundur yang ditujukan untuk Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono pada 2 Januari 2023.

Diketahui, pengganti Tom Lembong, sapaan akrab Thomas, adalah mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan A. Djalil.

Sementara komisaris baru Ancol, eks Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) sekaligus purnawirawan polisi, Komisaris Jenderal (Purn) Suhardi Alius.

Baca Juga: Kenapa Istri Lebih Dipercaya untuk Mengatur Keuangan Rumah Tangga?

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Berita terkini dari Warta Ekonomi bisa kamu dapatkan di Google News.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: