Kemenparekraf Dukung Kolaborasi KitKat-AeroStreet Promosikan Semangat Cinta Produk Lokal
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mendukung penuh kolaborasi antara KitKat dan Aerostreet, produsen sepatu lokal asal Klaten, Jawa Tengah, dalam mempromosikan semangat cinta produk dalam negeri melalui peluncuran sepatu dengan tema "Ada Cinta, Ada KitKat".
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan kolaborasi itu merupakan upaya menyebarkan semangat cinta Tanah Air.
Baca Juga: Sandiaga Uno Ikut Komentari JIS Karya Anies Baswedan: Kemenparekraf Dengar Banyak Keluhan...
"Jadi (kampanye) ini mendukung produk Indonesia," kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/2/2023).
Menurutnya, kolaborasi ini merupakan bagian dari dukungan Nestle Indonesia, khususnya KitKat, sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia dari Kemenparekraf yang berupaya untuk mendorong peningkatan ekonomi kreatif Indonesia.
Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Ubah Pembuangan Sampah Jadi Taman Wisata Kreatif
"Co-branding Wonderful Indonesia merupakan upaya Kemenparekraf dalam meningkatkan citra pariwisata Indonesia di tengah-tengah momen kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," katanya.
Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf, Yohanes De Brito Titus Haridjati, menambahkan kolaborasi antara Kemenparekraf dengan KitKat sebenarnya sudah terjalin sejak 2002. Dalam kerja sama kali ini, Kemenparekraf akan mengaktivasi promosi kolaborasi ini melalui akun sosial media Wonderful Indonesia, KitKat, dan AeroStreet.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ayu Rachmaningtyas Tuti Dewanto
Editor: Ayu Almas
Tag Terkait:
Advertisement