Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga Raih Indonesia Public Relations Awards (IPRA) 2023

CIMB Niaga Raih Indonesia Public Relations Awards (IPRA) 2023 Kredit Foto: PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga)
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meraih penghargaan Indonesia Public Relations Awards (IPRA) 2023 kategori The Best Public Relations in Company Strategy on Increasing Customer Satisfaction, Loyalty and Engagement (SLE) by Optimizing Product, Service and Customer Experiences.

CIMB Niaga dinilai telah menjalankan peran public relations yang sangat baik. Utamanya dalam menghadirkan kepuasan, loyalitas, dan keterlibatan nasabah dengan mengoptimalkan produk dan layanan serta customer experience. Selain itu, CIMB Niaga juga aktif dalam mempublikasikan inovasi produk, kegiatan Kejar Mimpi untuk memberikan pengalaman baru kepada nasabah, serta memperkenalkan kegiatan sosial inovatif.

Baca Juga: Maruf Amin: Kegiatan Usaha Hulu Migas Sumbang Lebih 42% Terhadap PNBP

Piagam penghargaan IPRA 2023 diserahkan oleh CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan kepada Corporate Communications Head CIMB Niaga Hery Kurniawan pada acara pengaugerahan IPRA 2023 yang digelar oleh Warta Ekonomi, di Jakarta, Jumat (24/2/2023). 

“Terima kasih atas penghargaan IPRA 2023. Penghargaan ini menjadi apresiasi atas kerja keras dan kolaborasi tim kami, baik di Corporate Communications maupun Bank secara keseluruhan, dalam mempertahankan reputasi positif perusahaan. Salah satunya dengan terus menyediakan produk, layanan, serta customer experience terbaik bagi seluruh nasabah, stakeholders dan masyarakat luas. Karena bagi CIMB Niaga, Anda adalah #YangUtama,”  kata Hery.

Hery berharap, diraihnya penghargaan ini juga dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lainnya, untuk terus berkarya dan berinovasi, serta memperkuat kontribusi dunia keprofesian Public Relations bagi Indonesia yang semakin berdaya.

Pada kesempatan yang sama, CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan mengatakan, peran public relations sangat krusial terhadap semua informasi yang tersedia dalam bentuk apapun di medium apapun yang digunakan, baik media mainstream maupun media sosial.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: