Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menyambut Pulihnya Industri Makanan dan Minuman, Saviora Segarkan Masyarakat di CFD Sudirman

Menyambut Pulihnya Industri Makanan dan Minuman, Saviora Segarkan Masyarakat di CFD Sudirman Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kinerja industri makanan dan minuman yang sempat meredup di masa pandemi, belakangan geliatnya terlihat kembali. Hal ini membuat PT SAVORIA KREASI RASA turut terus meramaikan pasar dengan meluncurkan produk terbarunya, SHOT.

Permen dengan rasa mint yang kuat ini diperkenalkan ke masyarakat melalui serangkaian acara di ramainya kerumunan CFD, Sudirman, Jakarta sekaligus turut menjadi bagian dari antusias masyarakat terhadap acara dan aktivitas luar ruang.

“Pandemi memukul banyak sektor termasuk industri makanan dan minuman, kami turut merayakan pemulihan bisnis dan ekonomi dengan menghadirkan SHOT. Permen dengan rasa mint yang kuat dari ekstrak daun mint asli ini kami hadirkan dengan bentuk unik dengan harapan dapat membawa kesegaran di masyarakat lewat rasa kesegaran di mulut lebih lama. Setelah banyak melewati pasang dan surut di masa pandemi kami berharap SHOT dapat menemani masyarakat terutama anak muda untuk tidak ragu melakukan usaha apapun yang diinginkan. Hal itu juga yang membuat kami hadir dengan acara It’s SHOT Time ini. CFD kami pilih karena mewakili momen re-fresh masyarakat untuk kembali ke rutinitas esok hari.” ujar Bagas Aditya selaku Senior Brand Executive SHOT.

Permen mint varian terbaru dari PT SAVORIA KREASI RASA ini sudah bisa didapatkan masyarakat untuk menemukan kesegaran sehari-hari dari pasar modern hingga marketplace dengan harga yang terjangkau.

“Ke CFD tadinya cuma mau olah raga kecil terus liat ada Marching Band seru banget lagu-lagunya, ternyata launching permen baru. Tadi sempet nyobain, seger sih, rasa dan bentuknya juga familiar. Boleh juga untuk pegangan permen sehari-hari.” ujar Luthfi salah satu penonton Marching Band di acara It’s SHOT Time.

“Kami terus berkomitmen, menghadirkan rasa dan pengalaman terbaik untuk masyarakat Indonesia lewat produk makanan dan minuman sehari-hari. Kami berharap SHOT kali ini dapat diterima masyarakat sebagai pemberi kesegaran di tengah produktivitas masyarakat. Untuk masyarakat yang belum bisa seru-seruan bersama SHOT hari ini, harapannya kami akan bisa mengunjungi kota-kota lain, sementara kami mengajak masyarakat untuk turut meramaikan kehadiran kami di instagram @shotmint.id untuk mendapatkan informasi terbaru terkait SHOT dan kegiatan lainnya.” Tutup Bagas Aditya Selaku Senior Brand Executive SHOT.

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: