Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peluang Usaha Es Krim Kekinian 'Sundae Everydae' Yang Sedang Viral

Peluang Usaha Es Krim Kekinian 'Sundae Everydae' Yang Sedang Viral Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Siapa sih yang tidak kenal MIXUE? Gerai Es Krim Mixue menjadi trending topic di kalangan warganet karena pertumbuhan gerainya banyak bak jamur di musim hujan. Bahkan, warganet menjuluki gerai es krim Mixue sebagai Malaikat Pencabut Ruko Kosong.  

Tidak hanya ada di mana-mana, tapi gerainya juga selalu dipenuhi pelanggan yang mayoritas adalah generasi Y dan Z.

Sebagai pengusaha, tentu banyak yang melihat ini sebagai peluang usaha yang layak untuk dipertimbangkan.

Banyak yang bertanya tanya Berapa modal membuka gerai mixue? Apa saja syaratnya franchise mixue? Berdasarkan informasi dari Mixue Indonesia biaya franchise Mixue berbeda-beda. Namun, calon pemilik franchise perlu menyiapkan modal awal sebesar Rp700 juta hingga Rp900 juta untuk memenuhi seluruh biaya investasi franchise dan bangunan.

Setelah tahu jumlah investasi yang harus disiapkan banyak calon pengusaha yang mundur teratur, padahal ini adalah peluang usaha yang bagus, pangsa pasarnya masih terbuka lebar, karena seperti kita ketahui bersama, bisnis es krim bukanlah bisnis musiman. Musim penghujan aja laris manis, apalagi nanti kalau musim kemarau.

Seperti disampaikan Hana selaku Marketing Sundae Everydae, Ini adalah tantangan yang dijawab oleh SUNDAE EVERYDAE. Sundae Everydae hadir dengan Paket Usaha Es Krim Kekinian yang lebih terjangkau harganya, Tidak hanya paket usahanya yang lebih murah, tapi menu menu yang yang disajikan hampir sama dengan toko sebelah namun dengan harga yang lebih murah juga karena menggunakan bahan bahan BRANDED LOKAL INDONESIA sehingga bisa murah HPPnya, dijual murahpun masih untung besar.

Seperti yang dilansir dari website resminya www.eskrimkekinian.com, menu menu yang disajikan antara lain Boba Sundae, Lucky Sundae dan Manggo Sundae yang di bandrol dengan harga Rp 15.000. Selain itu juga di SUNDAE EVERYDAE ada menu Reg Cone dengan harga  hanya  Rp 6000 , tentu ini akan sangat membantu penjualan di outlet outlet MITRA karena harganya murah. 

Pembuatannya mudah, karena bahan bakunya tersebar di seluruh Indonesia dan nanti mitra akan diinformasikan bisa belanja bahan bakunya kemana. Bahkan ada  menu menu tambahan yang menarik seperti ICE CREAM FRUIT BUCKET dan RUJAK ICE CREAM.

“Dengan menggunakan bahan bahan yang BRANDED dan sudah tersertifikasi HALAL, Sundae mulai rame dilirik calon calon pengusaha Indonesia karena harga paket usahanya relatif cukup murah, harga DISKON Bulan ini hanya 29.9 juta saja, sudah termasuk MESIN ES KRIM-nya. Bahkan SUNDAE EVERYDAE punya Paket Usaha yang menggunakan MOTOR, sehingga bisa keliling atau mangkal di tempat tempat yang rame” , ujar Hana, Marketing Sundae Everydae.

Bisa dicek di akun TIKTOKnya @SUNDAEEVERYDAE, banyak yang jutaan viewsnya. Yang sudah punya usaha KAFE atau RUMAH MAKAN, cocok juga dijadikan pendamping. Mitra Sundae Everydae di Kudus gerainya di FOOD COURT dan dijadikan satu dengan Kafe Kopi Kekinian. 

Tenant lainnya di Food Court tersebut ada MIE JADIAN, mie pedas ala mie gacoan, Ayam Terbang Chicko jadi bisa saling melengkapi, karena pelanggan yang kepedesan suka belanja es krim.

Alhamdulillah SUNDAE EVERYDAE disambut baik oleh para calon pengusaha dan maupun penggemar ice cream, meskipun pemain baru, Sundae Everydae sudah ada lebih di 20 kota di Indonesia.

Baca Juga: Tim Hukum AMIN Endus Dugaan Pelanggaran Pemilu di Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: