Robbie Fowler Dihadirkannya, BP-AKR dan Castrol Siap Manjakan Pecinta Sepak Bola di Indonesia!
Hasil survei Nielsen Sports menyatakan olahraga sepak bola di Indonesia paling banyak diminati dengan lebih dari separuh orang dewasanya tertarik dengan Liga Inggris
Melihat besarnya jumlah penggemar olah raga sepak bola di tanah air, PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR), pengelola SPBU BP berkolaborasi dengan Castrol Indonesia menggelar program promo bertajuk “bp Castrol Dynamic Duo” melalui kerja sama dengan Premier League.
Baca Juga: PSSI Mulai Tata Ulang Iklim Sepak Bola, Erick Thohir Umumkan Nasib Liga Indonesia: Kesepakatannya...
Menurut Direktur Marketing BP-AKR, Vanda Laura, kolaborasi ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia sekaligus pecinta sepak bola di Indonesia, BP dan Castrol dengan bangga mempersembahkan acara “BP Castrol Dynamic Duo Premier League Trophy Tour” pada Sabtu, 11 Maret, di Jakarta.
“Seperti dalam sepak bola, kualitas yang dimiliki oleh pemain akan mempengaruhi performa tim secara keseluruhan, baik dalam melakukan penyerangan maupun pertahanan ketika bertanding. Demikian juga dengan kendaraan, dimana performa kendaraan sangat dipengaruhi oleh kualitas pelumas dan bahan bakar yang digunakan untuk dapat memberikan perlindungan menyeluruh sehingga memaksimalkan dalam hal performa akselerasi, maupun efisiensi bahan bakar. Melalui program ini kami menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pengendara, serta memberikan kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah eksklusif BP x Premier League melalui pembelian produk bahan bakar BP di seluruh SPBU BP yang berada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur,” tegas Vanda Laura dalam keterangan resminya pada Warta Ekonomi di Surabaya kemarin.
Selain itu kata Vanda sapaannya menegaskan, bahwa acara Trophy Tour ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan yang telah mengikuti program kolaborasi “BP Castrol Dynamic Duo” yang telah berlangsung sejak 19 Februari 2023 lalu .
“Kami mengundang 20 pelanggan setia dan juga komunitas pecinta sepak bola Liga Inggris untuk menghadiri acara ini dan bertemu langsung dengan pesepak bola legenda Inggris, Robbie Fowler,” tambah Vanda.
Sementara itu, Direktur Marketing Castrol Indonesia, Augustnine Adrianto mengatakan program ini merupakan komitmen pihaknya untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan. Berbekal kesuksesan kampanye marketing 360 antara Castrol dan Liga Inggris di tahun 2022 lalu, yaitu Castrol Golden Goal, di tahun 2023 ini.
“Kami berkolaborasi bersama BP. Melalui program kolaborasi ini, kami ingin menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada para pelanggan BP dan Castrol. Dan pada kesempatan hari ini, kami sangat senang karena dapat mengadakan acara bp Castrol Premier League Trophy Tour 2023, yang merupakan bagian dari lawatan global Castrol setelah Dubai dan Thailand. Kehadiran Robbie Fowler dan Piala Premier League tentunya menjadi momen berharga dan membanggakan bagi kami,” pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Aldi Ginastiar
Tag Terkait:
Advertisement