Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fokus Kembangkan Fitur dan Kolaborasi, LINE Bank Siap Tancap Gas di Tahun 2023

Fokus Kembangkan Fitur dan Kolaborasi, LINE Bank Siap Tancap Gas di Tahun 2023 Kredit Foto: LINE Bank
Warta Ekonomi, Jakarta -

LINE Bank by Hana Bank mengawali tahun 2023 dengan kuat setelah mencatatkan performa positif di tahun 2022. Berdasarkan data realisasi per Desember 2022, jumlah Dana Pihak Ketiga (DPK) consumer banking telah berkontribusi sejumlah 29% dari total portfolio DPK PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana).

Hal ini semakin mengukuhkan komitmen LINE Bank by Hana Bank untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan lebih baik di tahun 2023 dan di masa depan melalui pengembangan produk dan layanan consumer banking yang lebih inovatif.

Direktur Consumer Banking Bank Hana, Anton Hermawan, mengatakan, sepanjang Tahun 2022 LINE Bank by Hana Bank memperlihatkan kinerja yang positif. "Mengusung value proposition cepat dan mudah, berbagai layanan consumer banking kami terbukti memberikan kemudahan kepada Nasabah di manapun dan kapanpun. Besar harapan, sebagai salah satu bank digital terbaik di Indonesia, kami dapat membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan,” ujarnya di Jakarta, Selasa (14/3/2023). Baca Juga: Jadi Bank Digital, Bank Raya Makin Mantap Garap Segmen Pembiayaan Hijau

Pada tahun 2022, LINE Bank by Hana Bank memutakhirkan fitur layanannya dengan meluncurkan fitur pinjaman dengan limit hingga Rp300.000.000, yang mudah diakses dan dicairkan dalam ekosistem LINE Bank. Layanan ini diharapkan mampu membantu lebih banyak kaum muda dalam membangun dan memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan pengajuan yang cepat dan mudah.

Keuntungan lainnya yang dapat dinikmati antara lain: bebas biaya admin dan provisi, pencairan yang bisa kapan saja, dan cara pembayaran pinjaman yang fleksibel dengan bertanggung jawab. Transaksi di aplikasi LINE Bank mencapai lebih dari dua kali lipat dari tahun 2021 atau sebanyak lebih dari 22 juta transaksi.

Mengawali kuartal pertama tahun 2023 ini, Bank Hana mengusung value proposition: Ready for the Big Jump, di mana misi ini berorientasi untuk menorehkan lompatan yang lebih besar di tahun 2023, khususnya di bidang digitalisasi consumer banking.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: