Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kredivo Gandeng Kanmo Group Persiapkan Kenaikan Tren Belanja Ramadan Tahun Ini

Kredivo Gandeng Kanmo Group Persiapkan Kenaikan Tren Belanja Ramadan Tahun Ini General Manager Kredivo, Lily Suriani. | Kredit Foto: Kredivo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam upaya untuk mengantisipasi potensi naiknya tren belanja ramadan pascapandemi, platform kredit digital Kredivo secara resmi telah mengumumkan kemitraan strategisnya bersama dengan perusahaan ritel gaya hidup, fesyen, dan omnichannel di Indonesia, Kanmo Group yang memiliki ratusan toko offline dan online.

"Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan Kredivo sebagai salah satu penyedia kredit digital di Indonesia. Kemitraan yang strategis ini membantu kami untuk memfasilitasi konsumen Indonesia agar dapat mengakses portofolio global milik Kanmo Group untuk memenuhi kebutuhan bayi dan anak, mainan, dan juga fesyen serta gaya hidup sesuai dengan anggaran mereka. Terlebih, Kredivo juga telah menjadi pusat strategi pada omnichannel kami untuk menyediakan transaksi pembayaran yang mudah di lebih dari 300 toko offline dan platform online kami," tutur Direktur Kanmo Group Manoj Bharwani seperti dikutip pada Kamis (16/3/2023).

Tahun 2023 merupakan tahun pertama ramadan tanpa PPKM setelah tiga tahun ramadan diselimuti dengan pembatasan kegiatan masyarakat oleh pemerintah. Oleh karena itu, tren belanja ramadan tahun ini berpotensi akan kembali bergairah seperti sebelum pandemi.

Baca Juga: Blibli Gandeng Pluang dan Bibit.id Luncurkan Produk Blibli Invest

Hal ini juga berkaca dari peningkatan nilai transaksi Paylater Kredivo pada bulan ramadan tahun 2021 mencapai 33% untuk kategori ibu dan anak serta 71% untuk kategori fesyen dibandingkan pada tahun 2021.

Melalui kolaborasi Kredivo dan Kanmo Group, masyarakat dapat memenuhi berbagai kebutuhan ramadan mereka dengan metode pembayaran dari Kredivo di beberapa situs online dan offline dari merek-merek di bawah naungan Kanmo Group, seperti Mothercare, Gingersnaps, ELC, Coach, Kate Spade New York, dan Havaianas.

Kemitraan strategis antara Kredivo dengan Kanmo Group ini hadir sebagai respon peningkatan kebutuhan belanja masyarakat. Melalui kolaborasi ini, Kredivo akan menyediakan metode pembayaran Paylater dalam 30 hari atau cicilan tiga bulan dengan bunga 0% atau metode cicilan enam dan 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan yang ditawarkan oleh Kredivo.

"Melalui dukungan fleksibiltas layanan Paylater yang dimiliki Kredivo serta pengalaman Kanmo Group dalam bidang retail, kami harap dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja ramadan mereka dengan metode pembayaran Paylater yang fleksibel, aman, dan terjangkau. Terlebih, Kanmo Group juga telah membuktikan kualitasnya dalam menyediakan beragam produk mulai dari kebutuhan ibu dan anak hingga kebutuhan fesyen. Kami juga berharap integrasi Kredivo di berbagai gerai offline maupun online Kanmo Group dapat meningkatkan gairah belanja masyarakat yang kini sudah mulai pulih dari dampak pandemi," ujar General Manajer Kredivo Lily Suriani.

Tentunya momentum ramadan 2023 ini juga menjadi momentum penting bagi Kanmo Group karena adanya peningkatan permintaan konsumen terhadap rangkaian ibu dan anak, fesyen, dan gaya hidup berkualitas.

Kemitraan Kredivo dan Kanmo Group ini juga menawarkan promo cicilan 0% dengan minimum transaksi Rp500 ribu berlaku khusus pembayaran cicilan dengan tenor enam bulan di merchant online dan offline Kanmo Group. Promo ini berlangsung selama bulan Maret hingga Mei 2023 bagi seluruh pengguna Kredivo.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: