Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soal Pilgub 2024, Gibran bin Jokowi Santai: Saya Mengalir Saja

Soal Pilgub 2024, Gibran bin Jokowi Santai: Saya Mengalir Saja Kredit Foto: Antara/Mohammad Ayudha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Langkah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Pemilu serentak 2024 jadi sorotan. Mengenai hal ini, Putra Jokowi tersebut buka suara ketika ditanya soal langkah kedepannya dalam pemilu 2024 mendatang. Ia menyebutkan akan mengikuti alur atau mengalir saja. 

"Saya kan model orang yang mengalir jadi ya apa yang sekarang terjadi mengalir saja. 5 tahun, 10 tahun ke depan ya saya nggak tahu karena saya model orangnya ngalir," kata Gibran saat Talkshow di UNS, Rabu (15/3/2023).

Mengenai kemana dirinya akan kemana baik maju Pilgub atau Solo dua periode, Gibran menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat. Apabila dirinya dinilai tak kompeten oleh masyarakat, dia menyatakan tak akan maju lagi dalam pemilu.

Baca Juga: Respons Balik Kritikan Tajam, Ucapan Gibran bin Jokowi Mengejutkan: Saya Dukung Anies Baswedan!

"Kalau ditanya ini mau ke mana nggak tahu kalau warga menginginkan saya di Solo ya saya akan tetap di Solo. Kalau warga Solo misalnya mengira oh selama saya kerja di sini kerjanya kurang baik ya sudah saya tidak usah jadi wali kota lagi saya bisa kembali ke pekerjaan yang lama jadi saya nothing to lose aja," jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: