Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Sobat Erick Adakan Sahur On The Road

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Sobat Erick Adakan Sahur On The Road Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hari Minggu, 26 Maret 2023, Sobat Erick berkunjung ke Kota Bogor untuk melaksanakan rangkaian kegiatan. Dalam kegiatan tersebut Erick Thohir mendapat ratusan deklarasi dan dukungan dari berbagai pihak masyarakat.

Aktivitas di Kota Bogor diawali dengan kegiatan sosial yaitu sahur on the road atau yang lebih dikenal dikalangan milenial dengan singkatan (SOTR). Kegiatan ini diikuti oleh puluhan masyarakat Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. 

Kegiatan Sosisal ini dilakukan dengan membagikan hidangan sahur kepada setiap orang yang membutuhkann dengan berkendara bersama-sama mengunjungi satu titik ke titik lain yang dijadikan tujuan tempat pembagian. Ini adalah salah satu cara Sobat Erick berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan yang suci ini.

Seperti kata Aldian salah satu Anggota Sobat Erick, “Kami melakukan kegiatan sahur on the road ini dengan maksud saling membantu juga berbagi kebahagiaan di bulan puasa yang penuh berkah ini,” ujar Aldian.

Para warga yang ikut serta dalam kegiatan SOTR bersama Sobat Erick ini merasa sangat senang dan terbantu oleh kepedulian Sobat Erick. Dukungan pun tidak lupa disampaikan oleh para warga untuk Erick Thohir dengan harapan Erick Thohir bisa maju sebagai Presiden di 2024 nanti.

“Saya dan teman-teman lain percaya jika pak Erick bisa mensejahterakan masyarakat, buktinya saja beliau terus memaksimalkan layanan masyarakat,” papar Sutrisno.

Tidak hanya sampai disana, Sobat Erick juga mengadakan kegiatan buka bersama di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, yang diramaikan oleh puluhan orang. Hal ini juga bisa menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antar sesama warga.

Dalam kegiatan  ini para warga juga turut menyampaikan dukungan nya kepada Erick Thohir untuk maju ke Pilpres 2024 mendatang. “Saya mewakili semua orang yang mengikuti kegiatan buka bersama yang diadakan Sobat Erick ini, menyatakan jika kami akan mendukung Erick Thohir untuk bisa terpilih menjadi Presiden di 2024 nanti,” tegas Khaira.

Baca Juga: Imigrasi Depak 3 WNA dalam Sehari, Salah Satunya Bule Denmark Pamer Kelamin

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: