Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lebih Baik Ambil Hikmah dari Gagalnya Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ruhut PDIP: Nasi Sudah Jadi Bubur

Lebih Baik Ambil Hikmah dari Gagalnya Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ruhut PDIP: Nasi Sudah Jadi Bubur Ilustrasi: Wafiyyah Amalyris K
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi PDIP Ruhut Sitompul ikut menyoroti kegagalan Indonesia dalam penyelenggaraan Piala Dunia U-20 usai keputusan FIFA mencabut status tuan rumah.

Sebelumnya, huru-hara Piala Dunia U-20 ini memang sudah terjadi satu pekan ke belakang dengan ramainya penolakan terhadap kehadiran Timnas Israel, bahkan dari politisi hingga kepala daerah.

Baca Juga: Lukman Sardi Kecewa Indonesia Batal Selenggarakan Piala Dunia U-20, Netizen: Sesiapa yang Mengutuk Israel Akan Dikutuk...

Menurut Ruhut,  tidak ada lagi gunanya mempersoalkan. Apalagi saling menyalahkan. Sudah terlanjur katanya.

"Mari Kita ambil hikmahnya, tidak usah saling menyalahkan, 'Nasi sudah menjadi Bubur'," ungkapnya dikutip fajar.co.id dari cuitannya di Twitter, Kamis (303/2023).

Baca Juga: Presiden Jokowi Ungkap Perasaan Setelah Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20: Saya Sedih dan Kecewa...

Ketimbang menyesalkan apa yang sudah terjadi, ia bilang lebih baik dijadikan pelajaran saja. Ruhut pun berharap sepak bola Indonesia terus maju.

"Pembatalan Tuan Rumah Kejuaraan Sepak Bola U-20 Oleh FIFA menjadi pembelajaran untuk Seluruh Rakyat Indonesia tercinta. Maju terrus sepak bola Indonesia," tandasnya.

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: