Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mengusung Inovasi Teknologi,  TCL Meluncurkan TV Seri Terbaru Bersama BCL

Mengusung Inovasi Teknologi,  TCL Meluncurkan TV Seri Terbaru Bersama BCL Kredit Foto: TCL
Warta Ekonomi, Jakarta -

TCL merupakan salah satu brand yang terkenal dengan kecanggihan teknologi televisi ini meluncurkan produk terbaru TCL yaitu seri C 645, C745, dan C845 dari 43inch sampai 85inch. 

Dari tiga TV baru  dengan teknologi Mini LED, QLED, dan berbagai jenis size ini juga dilengkapi dengan teknologi 144VRR hz yang sangat cocok untuk pecinta game console.

Menurut Evan GTM, TCL, saat ini demand gaming cukup tinggi, untuk itu TCL  turut mengembangkan produk yang cocok untuk gamers (144 Hz VRR). Inovasi yang dilakukan TCL untuk para gamers diwujudkan melalui TV seri C745 dan C845.

Panel ini telah mendukung untuk 120 Hz serta dilengkapi dengan teknologi variable refresh rate 144 Hz, dan memiliki sertifikasi dari Free-Sync, Premium Pro. “Spesifikasi fitur tersebut semakin memanjakan para gamers sehingga dijuluki sebagai  the gaming TV,” jelasnya.

Baca Juga: TCL Indonesia Rilis TV Terbaru, A28 dengan Resolusi 4K HDR 10 dan Google TV

Tak hanya itu, ditengah gempuran persaingan LED dan QLED dengan banyak pilihan size TV, TCL berkomitmen mengutamakan pelayanan dan menjadi salah satu TV dengan jangkauan terluas di kota-kota besar di Indonesia. Produk TCL tersebar dari Sumatera sampai Sulawesi, bekerja sama dengan partner bisnis  di berbagai daerah yang bertujuan agar semua masyarakat indonesia dapat menjangkau produk TCL dengan mudah.

Selain peluncuran produk terbaru, TCL memperkuat brand dengan menggandeng sosok cantik inspiratif Bunga Citra Lestari (BCL)  sebagai product ambassador. Cerita kariernya di dunia entertainment ini sejalan dengan misi TCL yaitu inspire greatness.

TCL berharap dengan peluncuran produk terbaru dengan memperkenalkan BCL sebagai product ambassador, dapat menginspirasi pengguna TV  TCL. Melihat sosok BCL yang menjalankan kariernya sampai di titik ini, begitupun perjalanan Brand TV TCL.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: