Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dapat Sorotan saat Rapat dengan Mahfud MD di DPR, Arteria Dahlan Dinyatakan 'Hilang' dari Kampus Ini, Ada Apa?

Dapat Sorotan saat Rapat dengan Mahfud MD di DPR, Arteria Dahlan Dinyatakan 'Hilang' dari Kampus Ini, Ada Apa? Kredit Foto: Instagram/Arteria Dahlan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan dapat sorotan di heboh DPR vs Mahfud MD terkait Rp300 Triliun.

Perseteruan antara Arteria Dahlan dan Mahfud MD sendiri mulai mencuat usai diduga adanya transaksi janggal Rp349 triliun di Kementerian Keuangan.

Sekadar informasi, Mahfud MD yang hadir di DPR RI tersebut membeberkan beberapa hal, termasuk menyebut badan legislatif tersebut sebagai makelar kasus alias markus.

Tak terima dengan ucapan Mahfud MD, Arteria Dahlan pun sampai berani mengancam dan akan membawa ke ranah hukum.

"Tadi Prof (Mahfud MD) begitu keras, (bilang) DPR itu keras padahal Markus minta proyek. Saya minta cabut Prof. Saya minta ini Prof cabut, atau nanti saya juga perkarakan ini," kata Arteria di ruang rapat DPR RI, Rabu (29/3/2023) malam.

Baca Juga: Nggak Yakin Sekelas Ormas Bisa Buat FIFA Coret Indonesia Jadi Tuan Rumah Pildun U-20, Arief Poyuono Salahkan Ganjar Pranowo!

Di lain sisi, di tengah perseteruannya dengan Menko Polhukam RI tersebut, Arteria pun jadi buah bibir lantaran status pendidikannya di situs PD DIKTI.

Sekadar informasi, beredar kabar melalui akun Twitter @PartaiSocmed yang terlihat mengunggah dua tangkapan layar riwayat pendidikan Arteria.

Tampak wakil rakyat dari dapil Jawa Timur VI itu mengenyam pendidikan doktoral alias S3 untuk bidang hukum di dua universitas, yakni Universitas Padjajaran dan Universitas Airlangga.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Bayu Muhardianto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: