Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ditantang Mahfud MD, Arteria Dahlan Ungkap Tak Akan Lari di Rapat Lanjutan Soal Transaksi Janggal Rp349 Triliun

Ditantang Mahfud MD, Arteria Dahlan Ungkap Tak Akan Lari di Rapat Lanjutan Soal Transaksi Janggal Rp349 Triliun Kredit Foto: Instagram/Arteria Dahlan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan menyatakan tidak lari saat rapat lanjutan dengan Ketua Komite Nasional Koordinator Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang (KNK-PP-TPPU) Mahfud MD

Rapat tersebut akan kembali membahas soal transaksi janggal Rp 349 triliun, di Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, pada pertengahan bulan April.

Arteria Dahlan menyebut dirinya akan mendengarkan semua penjelasan Menko Polhukam Indonesia itu. 

"Saya hadir Pak Mahfud. Insyaallah, saya tidak lari dan akan dengarkan apa yang bapak sampaikan tadi," kata Arteria. Dia menyebutkan dirinya ialah orang yang tidak pernah mengomentari Mahfud MD di manapun itu. 

Baca Juga: Merasa Mahfud MD Benturkan Dirinya dengan Budi Gunawan, Arteria Dahlan: Saya Mewakafkan Diri Menjadi Anggota DPR yang Baik!

"Di whatsapp group, di Twitter teman-teman, Instagram, di media, di media sosial saya puasa, Pak. Saya hormat sama Pak Mahfud," lanjutnya. 

Arteria Dahlan juga mengaku disiplin tidak mau mengomentari Mahfud MD saat ditanya awak media. 

"Saya disiplin, saya bicara di forum resmi DPR, forum resmi rapat kerja dengan PPATK, forum resmi yang konstitusional," jelasnya.

Dia menyebutkan dirinya kaget ketika tiba-tiba ditantang oleh Mahfud MD. 

"Saya mencoba untuk sabar. Semua orang punya keberanian, saya pastikan saya juga punya keberanian. Namun, saya katakan saya enggak berani terima tantangan prof (Mahfud, red). Saya dibuli prof. Dibilang cupu, penakut, banyak bacot, dan segalanya," ujarnya. 

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: