Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Arteria Dahlan Ngamuk, Mahfud MD Sebut Dirinya Tidak Bodoh Hingga Bisa Sebut Anggota DPR Markus

Arteria Dahlan Ngamuk, Mahfud MD Sebut Dirinya Tidak Bodoh Hingga Bisa Sebut Anggota DPR Markus Kredit Foto: Antara/NTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi PDIP Arteria Dahlan diketahui sempat mengancam akan memperkarakan Mahfud MD dalam rapat DPR Komisi III, atas ucapan Menko Polhukam yang dinilainya sudah terlalu keras. 

Beberapa waktu yang lalu, telah berlangsung rapat DPR Komisi III dengan Mahfud MD selaku Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia.

Keadaan semakin memanas, Arteria Dahlan ungkap tak segan-segan akan perkarakan Mahfud MD, atas ucapannya yang dinilai telah menyinggung anggota DPR.

Nama Arteria Dahlan akhir-akhir ini menjadi ramai diperbincangkan publik. Sebab, dengan lantang, ia meminta Mahfud MD untuk cabut ucapannya yang dinilai terlalu kasar untuk anggota DPR. 

"Prof begitu keras, DPR itu keras padahal markus minta proyek, prof harus cabut itu," kata Arteria Dahlan, dikutip dari short video Youtube @santribajang1382, Selasa (4/4/2023).

Baca Juga: Mahfud MD Ingatkan Orang-orang yang Nafsu Ingin Bubarkan DPR dan Parpol: Mau Jadi Negara Monarki?


"Saya minta prof cabut, banyak keluarga - keluarga kami prof, saya ini dari awal tidak setuju jadi anggota DPR, ngapain kamu hidup sudah begini, tapi dengar begini jangan - jangan orang anggota DPR kayak yang seperti prof katakan, saya minta ini prof cabut, atau saya akan perkarakan ini," ucapanya lagi dalam rapat DPR Komisi III dengan Menkopolhukam. 

Tak takut dengan ancaman Arteria Dahlan, Mahfud MD berikan jawaban menohok, lantaran ucapannya itu memang benar adanya.

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: