Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Teman Sandi Gelar Lomba Literasi dan Kegiatan Keagamaan di Bali

Teman Sandi Gelar Lomba Literasi dan Kegiatan Keagamaan di Bali Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Denpasar -

Relawan Teman Sandi berkunjung serta mengadakan sejumlah kegiatan keagamaan di Bali. Teman Sandi menggelar lomba menulis ayat Alquran hingga Tausiyah dan buka puasa bersama pada Sabtu, 15 April 2023.

Sejumlah kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya di Kab. Tabanan, Bali. Dari kegiatan ini Sandiaga Uno pun meraih ratusan dukungan dari para masyarakat yang ada di sana.

Kegiatan Teman Sandi di Kab. Tabanan dibuka dengan lomba menulis ayat Al-quran. Lomba tersebut diadakan tepatnya di Kel. Candikuning, Kec. Baturiti. Kegiatan ini pun diramaikan oleh puluhan orang peserta.

Salah satu Anggota Teman Sandi Devandra, menambahkan jika lomba menulis ayat Al-quran ini termasuk salah satu kegiatan literasi. Dimana kegiatan literasi sendiri dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan.

“Lomba literasi ini kami adakan bertujuan untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan,” paparnya.

Lomba menulis ayat Al-quran diadakan oleh Teman Sandi guna menumbuhkan rasa cinta generasi penerus bangsa kepada kitab suci umat Muslim itu.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan juga mengajak para peserta untuk tidak hanya membaca, tetapi memahami penulisan ayat-ayat Al-quran yang baik dan benar.

Usai perlombaan berakhir para peserta menerima sejumlah hadiah yang diberikan oleh Teman Sandi, tak lupa juga dukungan dan deklarasi disampaikan oleh para peserta kepada Sandiaga Uno.

Kegiatan Teman Sandi di Kab. Tabanan tidak hanya sampai disana. Teman Sandi juga mengadakan tausiyah serta buka puasa bersama yang diadakan di kel. Luwus, Kec. Baturiti. Para masyarakat disana pun beramai-ramai mengikuti acara yang di adakan oleh Teman Sandi ini.

Tausiyah ini juga termasuk kegiatan keagamaan dalam agama Islam. Dimana kegiatan ini berisikan syiar agama yang didalamnya terkandung nilai-nilai ketaatan dan ajaran untuk menjadi pribadi yang berakhlak baik.

Para masyarakat di Kel. Luwus juga turut menyerukan dukungannya kepada Sandiaga uno dengan harapan Sandiaga terus mendorong perkembangan ekonomi bangsa.

“Terima kasih Teman Sandi sudah berkunjung kesini, Semoga tausiyah yang diadakan tadi bisa bermanfaat bagi kami semua. Kami juga berharap pak Sandiaga bisa terpilih sebagai Presiden di tahun 2024 nanti,” ujar Arga salah satu warga.

Baca Juga: Untuk B100, Pengusaha Sawit: Minimal Butuh Pasokan CPO 36 Juta Ton Per Tahun

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: