Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wardah Gelar Ramadan Gathering Akbar Serentak di 22 Titik Indonesia dan Malaysia

Wardah Gelar Ramadan Gathering Akbar Serentak di 22 Titik Indonesia dan Malaysia Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Brand kosmetik Wardah berkomitmen untuk terus melakukan inovasi termutakhir dan mendukung seluruh wanita dalam menebar kebermanfaatan. 

Pada Ramadan tahun ini, Wardah menghadirkan kampanye Ramadan berjudul Bersama Lebih Bermakna dengan berbagai kegiatan bermanfaat di dalamnya. Tidak hanya dilaksanakan di Indonesia, kampanye Wardah Ramadan tahun ini juga diselenggarakan di negara tetangga dengan mayoritas penduduk muslim, yaitu Malaysia.

Di bulan Ramadan yang suci ini, Wardah berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan menyelenggarakan Ramadan Gathering Akbar Wardah “Bersama Lebih Bermakna” secara serentak di 21 titik di Indonesia dan satu titik di Malaysia.

Baca Juga: Ajak Perempuan Pancarkan Kecantikan Sejati, Brand Kosmetik Tisha Meluncur di Indonesia

Pada kegiatan ini, Wardah menghadirkan serangkaian kegiatan, seperti Bersama Lebih Bermakna Talk Show yang membahas inisiatif Wardah dalam kampanye Ramadan Bersama Lebih Bermakna di Indonesia dan Malaysia, Quran Recitation oleh Putri Ariani, seorang penyanyi disabilitas netra.

Selain itu, Wardah juga menghadirkan Heart to Heart Series secara offline yang mengundang Citra Damayani selaku Founder Komunitas Belajar Alquran Braille Malang sebagai bentuk dukungan Wardah terhadap literasi Alquran Braille di Indonesia.

Tiara Putri, Department Head of Wardah Skin Care, mengatakan, sejalan dengan komitmen Wardah untuk terus mengajak semakin banyak masyarakat dalam menebar kebermanfaatan, kampanye Ramadan tahun ini menjangkau seluruh elemen masyarakat yang tersebar di dua negara, yaitu Indonesia dan Malaysia. 

"Sampai saat ini, antusias masyarakat terhadap kegiatan yang dihadirkan sangat luar biasa di mana masyarakat di kedua negara bersama-sama membuat Ramadan tahun ini lebih bermakna bersama Wardah. Kami percaya bahwa hal kecil jika dilakukan bersama-sama hasilnya akan lebih bermakna," katanya, Minggu (16/4/2023).

Menjadi wujud konsistensi untuk menebar kebermanfaatan di bulan Ramadan, Wardah menghadirkan kampanye Bersama Lebih Bermakna untuk menyambut bulan Ramadan dan Idulfitri tahun ini.

Melalui kampanye ini, Wardah ingin menginspirasi dan mewujudkan esensi Ramadan dengan turut mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama para perempuan, untuk bergerak bersama menebar kebermanfaatan.

Bagi Wardah, nilai inovasi tidak hanya fokus pada produk tetapi dapat datang dari setiap tindakan kecil yang bertujuan untuk membuat perubahan menjadi lebih baik karena setiap langkah kecil akan membuat perubahan besar jika dilakukan bersama-sama dan kebermanfaatan yang diberikan akan berdampak lebih besar dan bermakna.

Tahun ini, Wardah menghadirkan berbagai kegiatan di Indonesia dan Malaysia untuk membuat bulan Ramadan lebih bermakna.

Untuk di Indonesia, kegiatan kampanye Wardah Bersama lebih Bermakna dilakukan di 21 titik, seperti Bandung, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru, Medan, Bukittinggi, Lampung, Malang, Bogor, Aceh, Kediri, Purwokerto, Bali, Makassar, Surabaya, Semarang, Sukabumi, Banjarmasin, Tasikmalaya, dan Solo. Kegiatannya meliputi Program Kolaborasi dengan Komunitas Belajar Alquran Braille, Program Paragon Goes to 2.000 Masjid, #BersamaLebihBermakna Movement, Program Wardah Modest Verse, Program Talk Show Heart to Heart bersama Dewi Sandra, dan Program Wardah Goes to Pesantren.

Sampai saat ini, Wardah telah menjangkau sebanyak hampir 2.000 masjid yang tersebar di Indonesia. Lebih dari 1 juta warga berpartisipasi pada kegiatan Paragon Goes to 2.000 Masjid. Pada program Wardah Goes to Pesantren, Wardah menyalurkan infak berupa 25 ton beras dan 2.500 pcs produk Wardah ke sebanyak empat pesantren di Indonesia, antara lain Pondok Pesantren Bumi Shalawat di Sidoarjo, Pondok Pesantren Lirboyo di Kediri, Pondok Pesantren API Tegal Rejo di Magelang, dan Pondok Pesantren Buntet Cirebon di Cirebon.

Selain itu, infak tersebut juga disalurkan ke Kampung Sahabat di Jakarta bekerja sama dengan Wardah Brand Ambassador Dhini Aminarti dan Komunitas Musawarah.

Dhini Aminarti mengungkapkan rasa senangnya dapat mengambil peran dan berpartisipasi dalam kegiatan Wardah Ramadan Campaign Bersama Lebih Bermakna dengan seluruh elemen masyarakat di Indonesia, salah satunya saat berkunjung ke Kampung Sahabat di Jakarta.

"Bersama para santri di sana, kami sharing bagaimana untuk memberikan manfaat bagi bersama. Mengikuti kegiatan yang penuh dengan kebermanfaatan ini menjadi momen untuk saling menginspirasi dan mewujudkan esensi bulan Ramadan. Harapannya, kegiatan tersebut dapat memberikan makna yang lebih luas bagi masyarakat.”

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: