Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bungkam Soal Carut-marut Bima, Gubernur Lampung Dirujak Netizen Indonesia: Tipikal Pejabat Boomer, Gak Bertanggung Jawab

Bungkam Soal Carut-marut Bima, Gubernur Lampung Dirujak Netizen Indonesia: Tipikal Pejabat Boomer, Gak Bertanggung Jawab Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi kembali mendapatkan sorotan tajam dari masyarakat Indonesia. Hal ini terkait dengan carut-marut kritikan dari Bima Yudho Saputro.

Setelah sebelumnya disebut-sebut melakukan intimidasi terhadap keluarga Bima, kini Arinal terlihat berkelit saat ditanya perihal tersebut.

Baca Juga: Yana Mulyana Kena OTT, Warganet Minta KPK Turun Langsung Usut Dugaan Korupsi di Lampung

Alasannya cukup unik, dirinya mengaku takut penyakit jantungnya kumat dan mengarahkan Sekda kota Lampung yang menjelaskan kabar dugaan ancaman itu.

"Nggak apa-apa serang saya. Tapi nanti Pak Sekda saja yang jelaskan, saya takut sakit jantung saya kumat," ujarnya. 

Warganet yang mengetahui kabar itu pun meradang. Mereka menyoroti kalau Arinal berusaha menghindar untuk dimintai keterangan.

Menurut netizen satu ini, Arinal adalah gambaran bagaimana pejabat Indonesia lari dari tanggung jawabnya.

Baca Juga: Bima Tiktoker Kritik Pembangunan Lampung Malah Kena Intimidasi, Rocky Gerung Bandingkan dengan Kisah Ibu Penjaga Toko di Australia

"Tipikal boomer yang menjabat tapi gak bertanggug jawab. Kalau ada masalah ngelesnya ada penyakitlah, udah ada tim yang jawablah, dijawab lain kali lah, inilah, itulah. Lagian kalau ada penyakit ya mundur ajalah, jadi pejabatkan harus sehat jasmani dan rohani", tulis @nuh********.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: