Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Meriahkan Lebaran, BRI Bagi Bonus Spesial Paket Data dan Top Up Pulsa di Sejumlah Provider

Meriahkan Lebaran, BRI Bagi Bonus Spesial Paket Data dan Top Up Pulsa di Sejumlah Provider Kredit Foto: BRI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Libur lebaran menjadi momen yang sangat dinanti dan berharga bagi sebagian orang. Mayoritas masyarakat memanfaatkan momen ini untuk melepas rindu dengan sanak saudara di kampung halaman.

Pasalnya, tidak semua orang dapat bertemu langsung dan melakukan mudik. Komunikasi dan silaturahmi dengan kerabat dan sanak saudara dapat dilakukan melalui video call, chat, maupun sambungan telepon.

Baca Juga: Asisten Virtual Pintar Sabrina BRI Siap Bantu Temukan Lokasi Merchant yang Hadirkan Promo Menarik

Melihat meningkatnya kebutuhan masyarakat akan kuota data internet maupun pulsa untuk kebutuhan komunikasi tersebut, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menjalin kerja sama dengan setiap operator layanan atau provider dalam memberikan pelayanan kepada nasabah. BRI memberikan bonus spesial kepada setiap pelanggan operator atau layanan provider yang tersedia dalam pembelian pulsa dan kuota internet selama masa Lebaran.

Adapun bonus tersedia di provider seperti Telkomsel dan Finnet yang memberikan tambahan kuota setiap pembelian paket data. Kemudian ada Indosat Ooredoo yang memberikan bonus pulsa pada setiap pembelian kuota. Tri yang memberikan ekstra kuota hingga 10GB, Smartfren yang memberikan kuota gratis pada setiap pembelian pulsa. Semuanya dapat diperoleh dengan melakukan transaksi menggunakan BRImo.

Terkait dengan hal tersebut, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, BRI berkomitmen memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik untuk nasabahnya selama libur Lebaran. Dia berharap, dengan kehadiran pelayanan itu bisa menambah kepercayaan nasabah kepada perseroan dalam jangka panjang.

”Dengan BRImo dalam genggaman nasabah, kami hadir untuk mendukung setiap kegiatan nasabah yang berkaitan dengan momen spesial selama libur lebaran,” ujar Andrijanto.

Berbagai penawaran menarik sudah dibagikan BRI kepada nasabahnya selama periode Ramadan. Diantaranya, promo yang tersedia di setiap merchant dengan menggunakan QRIS pada aplikasi BRImo. Pada aplikasi BRImo terdapat fitur-fitur yang memberikan kemudahan untuk setiap nasabah.

Respon masyarakat terhadap aplikasi BRImo juga sangat positif. Hal ini terlihat dari jumlah pengguna BRImo pada Maret 2023 yang mencapai 26,3 juta dengan jumlah transaksi finansial sebanyak 262 juta transaksi yang meningkat 99,07% (YoY). Selain itu, volume transaksi di BRImo juga meningkat 87,24% dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya menjadi Rp884,7 Triliun.

Kinerja positif yang diberikan BRImo telah memberikan revenue bagi BRI senilai Rp632 miliar pada Q-1 2023 dan tumbuh 95,90% (YoY). Di liburan Lebaran ini nasabah dapat memanfaatkan 6 fitur unggulan seperti transfer THR, top up pulsa/paket data, bayar zakat melalui fitur donasi, fitur tarik/setor tunai tanpa kartu, belanja pakai QRIS, serta fitur beli tiket mudik via layanan KAI.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Advertisement

Bagikan Artikel: