Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cari Simpati di Gelora Bung Karno, Ganjar Pranowo Malah Disindir Soal Kemiskinan di Jateng

Cari Simpati di Gelora Bung Karno, Ganjar Pranowo Malah Disindir Soal Kemiskinan di Jateng Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo belum lama ini pamer sambutan antusias warga ketika lari pagi di kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Belakangan unggahan itu disentil netizen soal kemiskinan yang tinggi di wilayah kerjanya.

Dikutip dari akun Instagramnya, baru-baru ini Ganjar Pranowo mengunggah sambutan antusias warga saat ia melakoni lari pagi di kawasan Stadion Gelora Bung Karno atau GBK. 

Dalam beberapa foto yang diunggah, tampak ratusan pengunjung di GBK mengerubuti sosok yang baru saja dideklarasikan sebagai capres dari PDI Perjuangan tersebut. 

"Niatannya ke GBK cuma mau lari pagi, tai malah jadi seperti ini. Sehat-sehat terus ya teman-teman," tulis keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (30/4/2023). 

Unggahan itu belakangan menuai beragam komentar netizen."Kagak ada pengerahan massa bayaran aja udh kayak gini di GBK. yg Mantan Gubernurnya aja perlu pakai massa buat berdiri di titik titik tertentu saat acara perpisahannya dulu pas CFD di Sudirman smp Balaikota," tulis Roedy.

"Pak fokus sisa jabatan di jateng, ingat kemiskinan pak masih tinggi.. jangan banyak action di media sosial buat kepentingan politik 2024," komentar dirgantoro.

"Niatnya emang cari pencitraan dan kampanye..klo mau lari di Semarang juga bisa," tulis dian. "Kok jauh2 ke Jakarta pak, D Semarang sja bisa klo cuma sebatas lari pagi pak," kata mealee.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: