Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Buat Sandiaga Uno? Prabowo Sindir Orang yang Anggap Partai Layaknya Bus: Naik Seenaknya, Turun di Tengah Jalan Ndak Bayar Lagi!

Buat Sandiaga Uno? Prabowo Sindir Orang yang Anggap Partai Layaknya Bus: Naik Seenaknya, Turun di Tengah Jalan Ndak Bayar Lagi! Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyentil pihak-pihak yang menjadikan partai selayaknya hanya sebatas kendaraan bus yang bisa seenaknya turun dan naik, bahkan tanpa membayar.

Hal ini diibaratkan sebagai kesetiaan kadernya pada partai. Dengan demikian, Menteri Pertahanan tersebut menegaskan Gerindra bukan kendaraan, tetapi alat juang yang dibangun untuk mengabdi dan berbakti pada rakyat.

Baca Juga: Dua Kali Bertemu Prabowo Subianto, Susi Pudjiastuti Fix Diangkat Jadi Cawapres?

"Ada yang menganggap partai kendaraan. Enak saja. Partai dianggap bus. Naik seenaknya, turun di tengah jalan. Ndak bayar lagi. Memangnya bus Damri," seloroh Prabowo dikutip pada Minggu (30/4/2023).

Prabowo mempertegas kata kesetiaan adalah jiwa. Dia meminta kadernya untuk terus berkaca dan mawas diri terhadap setiap langkah yang diambil.

"Orang pintar dan kaya jika tidak setia kepada negara, rakyat, diberi amanah, diberi tanggung jawab, dia malah korupsi dan sebagainya. Saya meminta kepada kader Gerindra untuk terus berkaca, mawas diri dan mengkoreksi setiap langkah dan tindakan yang diambil," sebut Menteri Pertahanan ini.

Mantan Danjen Kopassus tersebut mengajak seluruh elemen Partai Gerindra untuk berbakti pada nusa dan bangsa.

Baca Juga: Megawati Heran Kenapa Hanya Sandiaga Uno yang Disebut Cocok Jadi Cawapresnya Ganjar: Padahal Ada Lebih dari 10 Nama Lho!

Pernyataan Prabowo itu disampaikan setelah Sandiaga Uno hengkang dari Gerindra. Sandiaga sendiri sebelumnya mengeklaim telah mengantongi izin dari Prabowo untuk mundur dari partai berlambang kepala garuda tersebut.

Meski demikian, masih belum jelas apakah pernyataan dari Prabowo tersebut ditujukan untuk Sandiaga atau bukan.

Baca Juga: Demi Perkuat Penguasaan Pasar, Anak Usaha Pertamina Jalin Kerja Sama dengan KKMC

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: