Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Subianto Disindir Elite PDIP Karena Kalah Terus, Fadli Zon Langsung Bela Begini

Prabowo Subianto Disindir Elite PDIP Karena Kalah Terus, Fadli Zon Langsung Bela Begini Kredit Foto: DPR
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sindiran Adian Napitupulu kepada Prabowo Subianto dijawab Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Setelah sebelumnya Ketua Umum Partai Gerindra itu diledek berkali-kali mencalonkan presiden tapi kalah.

Fadli Zon mengatakan, Prabowo memang ingin menghabiskan waktunya untuk kepentingan bangsa dan negara. Sementara mencalonkan presiden dinilainya sebagai salah satu wujud perjuangan.

Walau pria yang menjabat Menteri Pertahanan itu sudah tiga kali kalah bertarung di gelanggang Pemilihan Presiden (Pilpres).

Tahun 2009 berpasangan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, 2014 berpasangan dengan Hatta Rajasa, dan 2019 berpasangan dengan Sandiaga Uno.

“Karena Pak Prabowo itu mau menghabiskan hidupnya untuk kepentingan bangsa, untuk kepentingan rakyat. Jadi ini adalah bagian dari perjuangan,” ungkapnya dalam sebuah wawancara di stasiun televisi swasta, dikutip Senin (8/5/2023).

Sebagai pejuang, Fadli yang juga dikenal sebagai aktivis 98 itu menyebut konsisten diperlukan. Itulah yang menurutnya ditunjukkan Prabowo.

Baca Juga: Survei Ini Sebut Prabowo Subianto Bisa Bikin Keok Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

“Dan saya kira semangat yang konsisten seperti ini sangat diperlukan oleh seorang politisi untuk bersikap tangguh, pantang menyerah,” jelasnya.

Terlebih, sikap demikian juga menurutnya sebuah kualitas. Lagipula hal tersebut tidak hanya dilakukan Prabowo. Ia bilang ada pejuang di luar sana yang bersikap serupa.

“Kemudian punya determinasi yang kuat. Menurut saya itu adalah sebuah kualitas, itu adalah. Banyak petarung-petarung di luar juga begitu. Kalah menang itu suatu hal biasa,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, ungkapan menohok disampaikan Politisi PDIP, Adian Napitupulu. Ia menyebut Prabowo bukan lawan seimbang untuk Ganjar Pranowo di Pilpres.



Prabowo pun sebelumnya sudah menjawab hal itu. Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan, sindiran yang dialamatkan padanya disampaikan oleh pihak yang tidak memahami dirinya sebagai prajurit yang tidak mengenal menyerah.

Baca Juga: Prabowo Subianto Tau Ada yang Ejek Dirinya Karena Kalah Nyapres Berkali-kali: Saya Ini Pejuang Merah Putih!

“Prabowo ini sudah berapa kali kalah masih mau maju lagi, dia tak tahu bahwa Prabowo Subianto adalah pejuang Merah-putih,” ungkapnya dalam acara Reuni Akbar dan Halalbihalal Purnawirawan di Jogja Expo Center (JEC), Rabu (3/5/2023).

Baca Juga: Bandara Ngurah Rai Layani 17,7 Juta Penumpang hingga Oktober 2023

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: