Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Viral Potret Jalanan ke Rumah Jokowi Rusak Berat, Netizen 'Hajar' Ganjar Pranowo: Jateng Masih Montang-manting Kok Mau Jadi RI1?

Viral Potret Jalanan ke Rumah Jokowi Rusak Berat, Netizen 'Hajar' Ganjar Pranowo: Jateng Masih Montang-manting Kok Mau Jadi RI1? Ilustrasi: Wafiyyah Amalyris K
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebuah video yang menampakkan kondisi jalanan di Kota Solo rusak berat menjadi viral di media sosial. Atas hal ini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat kritik tajam dari para warganet.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @agendasolo, Minggu (7/5/2023), terlihat ruas jalan pengubung Kota Solo menuju Kabupaten Grobogan, tepatnya di wilayah Kalijambe maupun Sumberlawang, Sragen, rusak parah.

Baca Juga: Ganjar Bikin Warga Puas dan Bangga Atas Peningkatan Layanan Kesehatan di Jateng

Meski perbaikan sudah dimulai di sejumlah titik, namun telrihat kerusakan jalan yang cukup parah dipenuhi lubang menganga. Terlebih, kerusakan di beberapa titik membuat jalan utama tersebut nyaris tak berbentuk.

Video itu mendapat tanggapan beragam dari warganet di kolom komentar hingga memberikan sentilan kepada Ganjar Pranowo mengingat ruas itu berstatus jalan provinsi.

Seperti diketahui, Gubernur Jawa Tengah itu kini sudah dideklarasikan menjadi calon presiden (capres) PDIP. Bahkan, ia mulai nampak bersafari politik ke daerah-daerah lain.

Baca Juga: Ada yang Kepanasan Lihat Safari Politik Ganjar Pranowo: Mundur Aja, Pak dari Posisi Gubernur Jawa Tengah!

"25 tahun tidak pernah meresakan dalan solo-pwd full alus, ono wae sing remuk ajur mumur koyo atiku," tulis @cahya*** mengomentari jalan rusak menuju kota kelahiran Presiden Jokowi.

"Jateng masih montang manting kok mau jadi RI1," sindir @edysuyan*** untuk Ganjar Pranowo.

"Gubernure sibuk lari2 antar kota antar provinsi lurrr," tambah @capella****.

"Jateng urusin dulu jngan kampanye duluan," timpal @bayu*** merujuk kepada aktivitas Ganjar Pranowo.

Baca Juga: 2 TPS di Buleleng Coblos Ulang untuk Pilpres, Prabowo-Gibran Perkasa!

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: