Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Citra Surya Indonesia Ekspansi Fokus Garap Merk FMCG Lokal

Citra Surya Indonesia Ekspansi Fokus Garap Merk FMCG Lokal Kredit Foto: Shutterstock
Warta Ekonomi, Jakarta -

Citra Surya Indonesia (CSI), agensi media independen yang dikelola 100% secara lokal berfokus pada segala aspek kebutuhan brand, mengumumkan kemitraan baru mereka dengan PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) bidang kosmetik terbesar di Indonesia, serta PT Soka Cipta Niaga, perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produksi, distribusi, dan perdagangan Halal Fashion.

Setelah memegang brand unggulan Paragon, Wardah, selama 14 tahun, kini brand Make Over, OMG, Wonderly, Beyondly, LookLab (Beauty store), Kahf, Labore, Putri, Instaperfect, Crystallure, dan Tavi, juga akan dikelola oleh CSI untuk kampanye periklanan di televisi, digital, media cetak, serta radio. Untuk PT Soka Cipta Niaga, CSI akan mengelola tugas media offline untuk merk dagang fabrics-clothing lokal pertama berbasis halal di Indonesia tersebut.

Dengan pengalaman dan keahlian di industri periklanan, CSI berkomitmen untuk menciptakan strategi periklanan yang efektif dan inovatif untuk memperkuat kehadiran brand-brand lokal dengan mengkomunikasikan pesan brand mereka secara konsisten dan menarik di berbagai platform media.

Presiden Direktur Citra Surya Indonesia, Prami Rachmiadi, menyatakan, menyambut baik kesempatan ini untuk menjadi bagian dari kesuksesan Paragon dan Soka dengan mengelola kampanye periklanan untuk hampir seluruh lini produk mereka.

Setelah Wardah, kami sangat bahagia dipercaya untuk membantu merek lainnya dari grup Paragon dan Soka.

"Kami siap meningkatkan layanan merek berbasis halal dan menjadi brand guardian klien kami yang sebagian besar memiliki pelanggan Muslim yang setia," jelas Prami, dalam keterangan media, Senin (15/5/2023).

Dalam menghadapi persaingan yang ketat di industri periklanan, CSI terus berinovasi dan mengembangkan strategi kreatif untuk memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis.

Kemitraan ini menegaskan komitmen Citra Surya Indonesia untuk memberikan hasil terbaik kepada klien mereka dan berkontribusi pada kesuksesan merek lokal.

Meskipun beberapa merek hanya fokus pada pendekatan digital, mayoritas klien CSI masih menganggap TV sebagai media terbaik untuk meningkatkan kesadaran brand mereka.

Citra Surya Indonesia bekerja keras untuk memberikan penempatan media TV terbaik dengan strategi TV+Digital untuk berkontribusi pada kesuksesan merek klien mereka.

CSI siap meningkatkan pasar dan membawa merek ke garis terdepan. Senantiasa berkomitmen pada pertumbuhan bisnis, Citra Surya Indonesia menawarkan kolaborasi dengan strategi dan eksekusi media menggunakan teknologi TV Post-Buy Analytics, Multi-Screen Analytics, dan visualisasi konten-kreatif. CSI juga siap mengembangkan layanannya guna mendukung analog switch off siaran free to air (FTA) di Indonesia.

“Secara garis besar, TV jauh lebih terukur dalam hal inventaris konten yang relevan dibanding digital yang harus menggunakan beberapa platform untuk mendapatkan multisegmen bagi kampanye kesadaran tinggi. Dengan kombinasi TV+Digital yang efisien, kami yakin dapat mencapai target pasar klien kami lebih efektif dan memberikan pertumbuhan yang signifikan bagi brand-brand mereka," tutup Prami Rachmiadi.

Beberapa klien Citra Surya Indonesia lainnya, termasuk Bintang Toedjoe dan Larutan Penyegar Cap Badak yang telah berkolaborasi lebih dari 10 tahun.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: