Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cara Memaksimalkan Fitur GB WhatsApp Untuk Bisnis Anda

Cara Memaksimalkan Fitur GB WhatsApp Untuk Bisnis Anda Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Warta Ekonomi, Jakarta -

Beradaptasi dengan teknologi terkini merupakan keharusan dalam bisnis modern. Salah satu cara untuk tetap up-to-date adalah dengan memanfaatkan aplikasi perpesanan populer, seperti WhatsApp. Menurut vantage, ada versi modifikasi dari aplikasi ini yang menawarkan fitur tambahan, yaitu GB WhatsApp.

Fitur-fitur ekstra ini dapat sangat membantu dalam memaksimalkan kegiatan bisnis Anda. Dalam artikel ini, kita akan membahas bagaimana cara memanfaatkan fitur GB WhatsApp untuk mengoptimalkan bisnis Anda.

1.Menggunakan Fitur Balas Otomatis

Balas otomatis adalah fitur yang sangat berguna, terutama jika Anda memiliki bisnis yang sering mendapat banyak pertanyaan atau pesan dari pelanggan. Dengan fitur ini, Anda dapat membuat pesan otomatis yang akan langsung terkirim sebagai balasan ketika Anda menerima pesan baru. Ini akan membantu Anda menjaga komunikasi yang lancar dengan pelanggan meski Anda tidak selalu hadir untuk menjawab setiap pesan.

2.Mengelola Lebih Dari Satu Akun

Fitur lain yang ditawarkan oleh GB WhatsApp adalah kemampuan untuk mengelola lebih dari satu akun dalam satu perangkat. Ini sangat berguna jika Anda memiliki lebih dari satu bisnis, atau jika Anda ingin memisahkan akun pribadi Anda dari akun bisnis. Anda dapat beralih antara akun dengan mudah, menjaga profesionalitas dan privasi Anda.

3.Pesan Disembunyikan

GB WhatsApp memungkinkan Anda untuk menyembunyikan pesan tertentu dari tampilan umum, membantu Anda menjaga privasi dan informasi penting bisnis. Anda bisa memilih untuk hanya menampilkan pesan tersebut kepada orang-orang tertentu, yang sangat berguna dalam konteks bisnis.

4.Fitur Siaran

Fitur Siaran pada GB WhatsApp memungkinkan Anda untuk mengirim pesan ke banyak orang sekaligus. Ini bisa menjadi alat promosi yang efektif. Misalnya, Anda bisa membuat siaran tentang penawaran atau diskon terbaru Anda dan mengirimkannya ke semua pelanggan Anda sekaligus.

5.Pengaturan Privasi yang Lebih Baik

Dengan GB WhatsApp, Anda dapat mengendalikan siapa yang dapat melihat status online Anda, foto profil, dan info terakhir dilihat. Ini adalah fitur yang sangat berguna untuk menjaga privasi dan profesionalitas Anda dalam bisnis.

6.Fitur Download Status

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mendownload status dari kontak Anda. Ini bisa digunakan untuk inspirasi atau untuk memahami lebih baik apa yang pelanggan Anda sukai dan bagaimana mereka berinteraksi dengan bisnis Anda.

7.Keamanan yang Ditingkatkan

GB WhatsApp menawarkan fitur keamanan tambahan seperti kunci aplikasi, yang memungkinkan Anda mengunci aplikasi dengan PIN, pola, atau sidik jari. Ini memberikan lapisan keamanan tambahan untuk informasi bisnis Anda.

Memanfaatkan fitur-fitur GB WhatsApp dapat menjadi cara yang efektif untuk memaksimalkan efisiensi dan efektivitas komunikasi bisnis Anda.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: