Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bidik 4 Target ESG, Atalian Transisi Jadi OCS Group Indonesia

Bidik 4 Target ESG, Atalian Transisi Jadi OCS Group Indonesia Kredit Foto: OCS Group Indonesia
Warta Ekonomi, Bandung -

Atalian Global Services Indonesia, perusahaan penyedia layanan facility management (FM) yang saat ini sedang jalani transisi merek (brand) menjadi OCS Group Indonesia, telah mengambil langkah terdepan dan tegas dalam komitmennya terhadap praktik bisnis berkelanjutan (sustainability).

Perusahaan melakukan penandatanganan komitmen berkelanjutan. Seremonial penandatangan, dilakukan pada kegiatan bertajuk "Sustainability Commitment Launch" di Jakarta. Penandatanganan ini juga diselenggarakan dalam rangka dukungan terhadap perayaan World FM Day tahun ini.

Baca Juga: Gus Halim: Dengan SDGs Desa, Program TEKAD Akan Berhasil Maksimal

Komitmen berkelanjutan OCS Group Indonesia ditandatangani bersama mitra-mitra utama, yaitu Diversey Indonesia, Signify Indonesia, Trace+, dan Inecosolar. Chief Executive Officer of OCS Group Indonesia, Jeffry Johary, mengungkapkan, perusahaan akan memprioritaskan pada empat target utama ESG (Environment, Social, and Governance): pengurangan jejak karbon, budaya kesehatan dan keselamatan, pengembangan masyarakat usia muda dan produktif, serta tata kelola perusahaan yang baik.

"Kami telah menentukan sejumlah hal yang harus dilakukan dan kami akan bekerja sama secara erat dengan mitra-mitra sustainability kami untuk mencapai target ini sepenuhnya di tahun 2040," kata Jeffry dalam keterangan resminya, Rabu (17/5/2023).

Perusahaan menawarkan solusi komprehensif yang dapat disesuaikan bagi perusahaan di berbagai industri termasuk perbankan, retail, FMCG, manufaktur, e-commerce, healthcare, dan lain sebagainya. Sejumlah layanannya, yaitu cleaning, security & safety, technical maintenance, front of house, pest control, landscaping, energy management, dan facility management.

"Sejak berdiri di Indonesia tahun 2014, kami telah membangun jaringan kuat dengan 13 ribu karyawan berkualitas yang berdedikasi dalam menyampaikan layanan kualitas terbaik bagi klien-klien kami," bebernya.

Dia menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap klien. "Memastikan bahwa kami melebihi batas ekspektasi mereka dengan kantor pusat kami di Jakarta, dan kantor-kantor cabang di Cikarang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: