Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Optimis Perekonomian Makin Membaik, GNA Group Luncurkan klaster Baru Golden Gemilang @Bekasi

Optimis Perekonomian Makin Membaik, GNA Group Luncurkan klaster Baru Golden Gemilang @Bekasi Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Geliat sektor properti di Koridor Timur Jakarta yang meliputi wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi hingga Karawang terus mengalami peningkatkan secara signifikan. Koridor Timur Jakarta memiliki keunikan tersendiri sebagai wilayah dengan basis ekonomi yang kuat sehingga semakin seksi untuk dipilih sebagai sebuah kawasan pengembangan proyek properti. 

Setelah melihat potensi dan permintaan terhadap properti hunian tapak (landed house) yang terus meningkat, GNA Group yang berawal dari konsultan Gunho & Niken Architect (GNA) ingin kembali menangkap peluang tersebut dengan segera meluncurkan perumahan baru bertajuk Golden Gemilang @Bekasi. Lokasinya berada di Jl. Raya Kali CBL, Sarimukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Soft launching dan peresmian rumah contoh pun telah dilakukan pada Rabu, 17 Mei 2023 dan akan akan segera disusul peluncuran perdana dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya GNA Group telah sukses mengembangkan beberapa perumahan di kawasan Bekasi dan Karawang seperti Golden City di Bekasi dan Golden Karawang di Karawang. 

Direktur Utama GNA Group Gregorius Gun Ho menuturkan, pesatnya pembangunan infrastruktur yang menjadi backbone dari industri properti di Koridor Timur Jakarta telah membawa dampak yang baik. Koridor Timur Jakarta memiliki posisi strategis karena menghubungkan dua kota besar di Indonesia yakni Jakarta dan Bandung. Kedua lokasi tidak hanya terkoneksi lewat jalan tol tetapi nantinya juga akan hadir Kereta Cepat Jakarta Bandung. Selain itu kehadiran LRT Jabodebek dan jalur Tol Cibitung - Cilincing yang akan terkoneksi ruas JORR 2 juga semakin menambah kelengkapan infrastruktur di dalamnya. "Melihat potensi pasar yang besar tersebut, kami kembali mengembangkan perumahan di Bekasi yakni Golden Gemilang @Bekasi yang memiliki banyak keunggulan sehingga kami optimis akan diserap pasar dengan baik,l.”

Budi Santosa Tjoe, Direktur Marketing Golden Gemilang @Bekasi menjelaskan, Golden Gemilang @Bekasi yang mengusung tagline “New Oasis Where Elegant Meets Simplicity” dikembangkan di atas lahan seluas 3,1 hektar yang akan merangkum sebanyak 264 unit rumah. Ada 6 type rumah berdesain modern yang mewah, elegan, berkelas, dan nyaman yang ditawarkan yakni type Lily dengan Luas Bangunan (LB) 22 m2 dan Luas Tanah (LT) 50 m2 (1 carport, 1 kamar mandi, 1 kamar tidur), type Tulip dengan LB 31 m2 dan LT 50 m2 (1 carport, 1 kamar mandi, 2 kamar tidur), type Daisy dengan LB/LT 30/60 (1 carport, 1 kamar mandi, 2 kamar tidur), Type Aster 36/72 (1 carport, 1 kamar mandi, 2 kamar tidur), type Jasmine 47/84 (1 carport, 2 kamar mandi, 3 kamar tidur),dan type Sakura 48/72 (2 lantai) dengan 1 carport, 1 kamar mandi, 2 kamar tidur. 

Bangunan rumah di Golden Gemilang @Bekasi tetap mempertahankan material khas GNA yang bertema batu dan kayu untuk menciptakan ambience yang hangat. Tidak hanya fasad, tata ruang dalam rumah juga tetap memperhatikan bukaan jendela (cross ventilation) dan banyak memasukkan cahaya matahari kedalam rumah sehingga rumah tidak lembab dan pengap. 

"Selain itu, rumah-rumah di Golden Gemilang @Bekasi juga didesain dengan ceilling tinggi sehingga tidak panas. Semua ruangan kamar juga memiliki akses jendela hidup sehingga sirkulasi udara dapat berputar dengan mengalir dengan baik. Pada perencanaan kawasan, rumah-rumah sebisa mungkin menghadap ke utara atau selatan agar cahaya matahari yang masuk ke ruangan adalah cahaya matahari tidak langsung sehingga mengurangi efek panas didalam ruangan,” tambah Gregorius Gun Ho.

Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp360 jutaan dan saat ini tersedia promo DP 0%, Subsidi Biaya KPR, Free BPHTB, AJB, BBN, SHM, juga bonus Smart Door Lock dan AC 1/2 PK. Untuk pembelian melalui KPR, Golden Gemilang @Bekasi telah bekerjasama dengan sejumlah bank penyelenggara Kredit Pemilikan Rumah (KPR) seperti MayBank, Bank BTN, OCBC NISP, PermataBank, Mandiri dan BSI.

Menurut Gregorius Gun Ho, GNA Group selalu mengedepankan pengembangan perumahan berkonsep healthy lifestyle, ramah lingkungan dan mengutamakan kenyamanan dan keamanan yang paripurna. Oleh karena itu Golden Gemilang @Bekasi dilengkapi fasilitas cluster dengan taman bermain dan jogging track, dibuat khusus sebagai area hijau, dengan fasilitas sport club dan kolam renang, dan one gate system dengan security 24 jam.

Kelebihan lain yang dimiliki Golden Gemilang @Bekasi yakni lokasinya yang sangat strategis yakni hanya 5 menit ke akses gerbang tol Gabus (Tol Cibitung - Cilincing), 25 menit ke Stasiun Bekasi dan Bekasi Timur, hanya berjarak 700 meter ke stasiun Wanajaya (rencana MRT Fase ke 3 Balaraja-Cikarang), dan 20 menit menuju kawasan Summarecon Bekasi. Lokasinya juga sangat dekat dengan sarana publik seperti sekolah, rumah sakit, dan fasilitas belanja. Tidak jauh dari lokasi Golden Gemilang @Bekasi, dengan jarak hanya 300 meter saja, segera dibangun Rumah Sakit Tiara Bekasi. 

Baca Juga: Satgas Pangan Pantau Stok-Harga Sembako di Pasar Kreneng Denpasar

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: