Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Loyalis Ganjar Ungkap Skenario Asli Denny Indrayana Usai Sengaja Ungkap Putusan MK Soal Proporsional Tertutup

Loyalis Ganjar Ungkap Skenario Asli Denny Indrayana Usai Sengaja Ungkap Putusan MK Soal Proporsional Tertutup Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Ganjarian Spartan, Guntur Romli mengatakan Denny Indrayana memiliki skenario di balik langkahnya yang mengungkap putusan MK soal sistem pemilihan umum.

Guntur mengatakan, apa yang dilakukan Denny tersebut telah melanggar hukum dan bisa mendapatkan sanksi hingga kurungan penjara. 

“Lagi rame komentar dan pernyataan Denny Indrayana yang katanya dapat informasi putusan MK soal sistem pemilihan umum, katanya proporsional tertutup,” kata Guntur melansir Cokro TV, Selasa (30/05/23).

Baca Juga: Lawan Arus Rezim Jokowi Guna Jagain Demokrasi, Denny Indrayana Dijuluki Juru Bicara Rakyat

“Untuk meyakinkan infonya, Denny Indrayana menyatakan sumbernya kredibel dan menyertakan komposisi hakim MK. Dimana 6 mendukung proporsional tertutup dan 3 menolak. Yang jadi masalah, dari mana Deni dapat info itu?” tanya dia.

Kalaupun benar sudah ada putusan MK, tambah Guntur, itu tidak boleh dibocorkan karena belum dibacakan, belum diumumkan.

“Karena itu Menkopolhukam, Profesor Mahfud MD yang juga mantan ketua MK bereaksi agar polisi menyelidiki karena dianggap membocorkan rahasia negara,” katanya.

Mantan ketua MK yang lain, Profesor Jimly Asshiddiqi juga menyesalkan pernyataan Denny Indrayana itu dan menyebut Denny Indrayana pantas di sanksi.

Baca Juga: Allianz Life Indonesia dan Bank CTBC Luncurkan Asuransi Jiwa Tradisional Baru

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rosmayanti
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: