Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luncurkan TV Android T8, TCL Berkomitmen untuk Terus Menghadirkan Inovasi

Luncurkan TV Android T8, TCL Berkomitmen untuk Terus Menghadirkan Inovasi Kredit Foto: TCL
Warta Ekonomi, Jakarta -

TCL Indonesia mengumumkan peluncuran TV Android T8 eksklusif yang hadir di TikTok pada tanggal 7 Juni 2023. Dalam TikTok Super Brand Day yang merupakan kampanye terbesar TCL di Tiktok mulai tanggal 7-13 Juni 2023, konsumen dapat membeli Android TV dan Google TV tercanggih dan termurah. TCL juga secara eksklusif mengeluarkan TV seri 32T8 Android TV yang hanya dapat dibeli di TikTok Shop.

"Dengan harga yang terjangkau mulai dari 1 jutaan, Smart TV T8 series adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin memiliki pengalaman menonton. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia. Dengan TV Android T8, kami memberikan solusi hiburan yang cerdas, terjangkau, dan berkualitas tinggi," ujar Peter Chen, General Manager TCL Indonesia.

Peak day akan berlangsung pada tanggal 8 Juni 2023. Pada momen itu, TCL akan melakukan live streaming selama 24 jam non-stop selama 7 hari. Dengan tema #MyDreamTV dan berslogan “Wujudkan TV Impianmu Dengan TCL”, Super Brand Day ini bakal mewujudkan keingingan untuk mendapatkan TV impian menjadi kenyataan. 

Dengan harga mulai 1 jutaan cocok untuk kamu yang ingin memiliki TV HD 32 inch pintar dengan harga terjangkau. Keunggulannya, dapat dikendalikan dengan Google Assistant serta kualitas gambar HD dan kontras yang nyata dengan HDR dan Micro Dimming. 

Tidak hanya itu, T8 memberikan pengalaman menonton imersif dengan kualitas suara yang jernih seperti kristal dengan Dolby audio. Memiliki konektivitas lengkap seperti, Wifi 2.4 GHz, Bluetooth 5.0. HDMI, Chromecast Built-in, serta dapat dikontrol dengan suara melalui remote. Selain itu, jutaan aplikasi dengan tontonan dan game masa kini tanpa STB (Set Top Box) siap memberikan pengalaman hiburan yang asik dan seru.

Selama periode campaign, pembeli dan penonton yang berpartisipasi akan mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiah fantastis puluhan juta yang tersedia. Hadiah bisa didapatkan dengan cara-cara yang berbeda.

Hadiah TCL Home Series (TV+AC) yaitu untuk pembeli beruntung yang membeli TCL product dari TikTok shop pada tanggal 8 Juni (wajib follow). Iphone 12 untuk pembeli beruntung selama periode SBD berlangsung (wajib follow). T shirt dengan tanda tangan BCL untuk best comment (ajakan beli di TCL) dan share link ke teman. Bracket untuk gift dengan pembelian seri 32T8 selama campaign berlangsung. Dan ada Live Giveaway setiap hari yang memberikan kesempatan kepada penonton live streaming untuk mendapatkan vacuum cleaner Kadonia, keyboard dan Mouse Acome, dan IR Remote Bardi. 

Program Super Brand Day, TCL juga akan berkolaborasi dengan beberapa KOL untuk melangsungkan live streaming di account TCL setiap harinya di 7 hari tersebut. Untuk KOL yang bakal memeriahkan acara ini yaitu Cherly Juno, Kohcun, Joerdy, Juanrichd, Teriyuloh, Ikhsan, dan Ilyas. 

Acara Super Brand Day Tiktok juga menyuguhkan demonstrasi Smart Living bersama Kohcun dengan tema “Super Moment” pada tanggal 8 Juni pukul 20.00-20.30 WIB, Acara ini dibuka dengan Kohcun menyalakan TV, AC, dan lampu dalam keadaan mati dengan kontrol perintah suara / fitur handsfree voice control TV TCL. Setelah itu, TCL mengundang pemenang Hashtag Tiktok Challenge untuk menceritakan mengapa TCL TV impiannya dan meniup kue TCL untuk mendapatkan TV impiannya, yaitu 32T8.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: