Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

dr Tifa Sebut Firaun Lupa Diri: 'Stadion dan Sirkuit itu Rakyat yang Mengerjakannya'

dr Tifa Sebut Firaun Lupa Diri: 'Stadion dan Sirkuit itu Rakyat yang Mengerjakannya' Kredit Foto: Channel Youtube Dokter Tifa Lifestyle
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial dr Tifauzia Tyasumma mengingatkan bahwa kelaliman Firaun sudah berulang kali diingatkan dalam kitab suci, dari Kitab Taurat, Kitab Injil dan di Kitab Suci Al-Qur'an.

"Ingatlah Firaun. Sudah diingatkan Allah SWT betapa tragis akhir hidupnya. Diingatkan berkali-kali dari 15.500 tahun lalu dalam Kitab Taurat, 2023 tahun lalu dalam Kitab Injil, dan diulang lagi diingatkan 1390 tahun yang lalu dalam Kitab Suci Al-Qur'an. Tidak kurang-kurang Allah mengingatkan. Sampai tiga kali," kata dr Tifa dikutip dari akun Twitter-nya.

"Semua Kitab itu, kata Allah: Firaun, si Penguasa zalim dan takabur, yang menghina rakyatnya sebagai rakyat bodoh yang tidak berharga" tambahnya.

dr Tifa menyebut kalau Firaun telah lupa beberapa gedung megah yang mengerjakannya adalah rakyat.

"Firaun lupa. Yang membangunkan istana, patung-patung berhala, stadion, sirkuit, jalan raya, sampai piramida-piramida raksasa, semua rakyat yang mengerjakan," tegasnya.

"Rakyat yang dia hina-hina. Firaun juga lupa. Sebelum jadi Firaun, dia itu dulu bocah pinggiran kali mbelis mblegidis," jelasnya.

"Ini ngga ada hubungannya dengan cerita Firaun di atas. Cuma tiba-tiba ingat. SD Negeri 111 Tirtayasa Surakarta di tahun 1973 adalah SD INPRES," tuturnya lagi.

Baca Juga: Terus Bertransformasi, BRI Optimis Menutup Tahun 2023 Dengan Kinerja Cemerlang

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: