Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Reopening Toko Buku Gramedia PIM, Suguhkan Pengalaman Baru Bagi Pelanggan

Reopening Toko Buku Gramedia PIM, Suguhkan Pengalaman Baru Bagi Pelanggan Kredit Foto: Gramedia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Toko buku Gramedia pada Kamis (15/6/2023) menggelar acara reopening gerainya di Pondok Indah Mall (PIM). 

Mengiringi pesatnya perkembangan teknologi saat ini, reopening Gramedia Pondok Indah Mall kali ini mengambil tema, "Innovation, Transformed". 

Baca Juga: Berbasis Disertasi Buku Teknologi Hukum Resmi Dirilis

Director of Gramedia, Victorinus Sugiharta, mengatakan Gramedia akan selalu berinovasi dan bertransformasi untuk #LebihDekat dengan masyarakat. 

"Tujuan Kami untuk membawa insipirasi baru dan mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjadi wadah insipiratif bagi masyarakat Indonesia," kata Victorinus, Kamis (15/6/2023). 

Victorinus menjelaskan, mulai 1 Mei 2023, Gramedia resmi menggunakan sistem yang dikembangkan oleh Microsoft, yaitu Microsoft Dynamics 365. 

Selain pengembangan dari ekosistem, Gramedia turut meningkatkan kualitas layanan penjualan, terutama pada era digital dengan menggunakan konsep layanan "Pay & Go", yaitu layanan self-service di mana pelanggan bisa langsung melakukan transaksi tanpa bantuan sales assistant Gramedia. 

"Tidak terasa 53 tahun Gramedia, dari awal ingin menjadikan Indonesia lebih baik dengan literasi. Gramedia Pondok Indah itu toko ke-15, ini sudah 32 tahun di tempat yang sama," ungkapnya. 

Selain itu, opening ceremony juga dilaksanakan secara bersamaan dengan opening Gramedia Grand Batam Mall dan juga Gramedia Bogor Pajajaran. 

Secara khusus, opening ceremony di PIM akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara untuk merayakan wajah baru Gramedia, di antaranya giveaway voucher Gramedia, Inspiratalk, music corner, dan berbagai program sales Gramedia. 

Acara Inspiratalk akan mempersembahkan para pembicara inspirasional, yaitu Sianto Wongjoyo yang menjabat sebagai Country Lead Microsoft, Kang Maman dan Henry Manampiring yang dikenal sebagai penulis, dan Heri Darmawan yang menjabat sebagai Direktur Operasional Gramedia. 

Inspiratalk tersebut membahas inovasi yang telah dilakukan Gramedia selama 53 tahun, dan investasi teknologi yang dilakukan besama Microsoft terkait perubahan sistem dan pengembangan Artificial Intelligence pada masa depan. 

Baca Juga: Buku Scale Up, ‘Google Maps’ Untuk Merintis Bisnis

"Talkshow ini juga sekaligus memberikan informasi store yang buka bersamaan dengan Gramedia Pondok Indah yaitu di Batam dan Bogor, lalu akan segera buka store baru di Bali dan Balikpapan," kata Victorinus. 

Selama opening ceremony, akan ada berbagai program sales Gramedia dalam rangka menyambut momen Back to School, seperti stationery mulai dari harga Rp9.500, diskon 15% untuk buku pelajaran & penunjang sekolah, harga khusus satu pack buku tulis isi 10 seharga Rp39 ribu, paket belajar mulai dari Rp299 ribu.

Baca Juga: Nasib Apes Imigran Gelap Asal Pakistan, Ditipu Agen hingga Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: